Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

h_azzuriAvatar border
TS
h_azzuri
Keluarkan Paket Turbo Telkomvision Ingin Menyaingi Nexmedia


Siapa yang tak kenal dengan TV berlangganan yang merupakan anak perusahaan dari Telkom ini. Iya nama Telkomvision memang bukan pemain lama di dunia Televisi Berbayar yang mengadopsi sistem parabola. Sempat jatuh bangun, kemudian beberapa 80% saham dijual ke CT Corp yang merupakan perusahaan milik Chairul Tanjung senilai kira-kira US$100 juta.Tanpa kita membahas lebih lanjut aroma politik dari pembelian saham Telkomvision mari kita langsung melihat jenis paket baru yang ada di Telkomvision.

Paket Turbo

Spoiler for Gbr:

Paket Turbo diluncurkan pada akhir Desember 2013. Paket ini menampilkan paket olahraga terutama Sepakbola. Kita mengetahui bahwa tayangan sepak bola sebagian sudah tidak dapat dinikmati secara gratis, karena pemegang hak siar di Indonesia sudah mengkomersilkan tayangan tersebut pada TV berbayar.

Channel dalam paket ini adalah Chanel Sepak bola (terutama Liga Inggris) beIN1 Sport, beIN1 Sport, STAR SPORT, FOX SPORT, dan Chanel Reguler lainnya(ENDELA, TVRI,ANTV, Global TV,Indosiar, Metro TV,RCTI,SCTV,TRANS 7, TRANS TV, tvOne, B Channel, Kompas TV, MNC TV, Berita Satu, OX, Syfy, FX, FOX Crime , National Geographic, tvEdukasi, Australia Network, Al Jazeera, Bloomberg, France 24, Al Qur’an Al Kareem, Fashion TV, AXN. ALLEGRO, Channel [V], MTV Asia, Fight Sport, Outdoor Channel, Thrill, StarWorld, Discovery Turbo)Ya semuanya berjumlah 34 Chanel.

Dengan 34 Channel itu kita hanya mergoh kocek Rp.99.000,-. Walaupun pasar memang sedang digilai oleh penggemar olahraga semata, tidak lengkap tampaknya jika Telkomvision sendiri tidak menampilkan paket hiburan keluarga. Ya Paket kedua dengan harga Rp.99.000,- ini dinamai Paket Newhit. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat di webiste Telkomvision

Ingin Menyaingi Nexmedia

Spoiler for Gbr:


Tidak lengkap tampaknya jika kita tidak melihat Kompetitor yang satu ini. Iya,Kita semua tahu bahwa Nexmedia telah terdongkrak penjualannya di tahun 2013. Dimulai karena pemegang hak siar siaran Sepak bola Liga Inggris, beberapa penggemar siaran tersebut ramai-ramai seperti hijrah. Mengingat memang Liga Inggris adalah Liga terbaik di Dunia saat ini. Nexmedia mengeluarkan paket NexSport Platinum dengan harga terjangkau yaitu Rp 99.000,-.

Paket ini NexSport Platinum kemudian menjadi tandingan oleh pihak Telkomvision dengan Paket Turbonya. Ya jika dilihat dari keduanya sih memiliki paket basic yang hampir sama terjangkau dibandingkan dengan televisi berbayar lain seperti Indovision, Auora, dll.

Spoiler for Gbr:


Jadi itu semua terserah pilihan pendapat dari agan- agan konsumen, ada yang memilih Telkomvision karena memang pelayanan customernya bagus, ada juga yang memilih Nexmedia karena pemasangannya yang ringkas dan tidak memakan tempat untuk parabola.

Quote:
0
2.7K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan