Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pulsaeskopiAvatar border
TS
pulsaeskopi
Biodata + Photo Raisa,gan Biar ademmm . . .
Share dikit gan .biar cuaca yang panas menjadi adem emoticon-Ngakak

Artis yang diprediksi bakal melejit di tahun 2013 NOAH dan Raisa. Jika nama NOAH pasti semua sudah pada kenal pada band satu ini. Namun, Siapakah penyanyi yang bernama lengkap Raisa Andriana ?

Raisa sebenarnya sudah sering menjadi penyanyi sejak kecil. Namun, Penyanyi 22 tahun ini mengaku memilih sedikit terlambat menceburkan diri dalam industri, namun hasilnya memang sangat sepadan. Raisa langsung menyedot perhatian sejak tampil di panggung Festival JavaJazz perdananya tahun 2010.

"Kualitas vokal, intepretasi lagu dan sebagai performer, dia sangat bagus. Apalagi albumnya dirilis label internasional Universal Indonesia," tegas Bens Leo seperti yang dikutip dari TribunNews.Com dalam Artikel Noah dan Raisa 'terbesar' di 2013.

Bagi sobat yang penasaran dengan Raisa Andriana, berikut Blogtainment Remaja akan share biodata profil dan foto-foto terbaru Raisa Andriana.
Biodata Profil Raisa

Nama Lengkap : Raisa Andriana
Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : Jakarta, 06 Juni 1990
Alamat : Jakarta, Indonesia
Sekolah : Mahasiswi Universitas Bina Nusantara Internasional
Facebook: http://www.facebook.com/Raisa6690
Twitter: http://twitter.com/raisa6690
YouTube: www.youtube.com/raisa6690
Biografi
Raisa Andriana (lahir di Indonesia, 6 Juni 1990; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante.


Sedikit Photo ,biar ademmm . . . : emoticon-Matabelo

Spoiler for Raisa:


Album Raisa yang bertajuk Self-Titled (2011) diproduksi dan dirilis oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Produser album tersebut adalah 3 musisi muda berbakat dari band papan atas di Indonesia, yaitu Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk label Solid Records.

Daftar Lagu di Album Pertama Raisa Andriana

Melangkah
Serba Salah
Cinta Sempurna
Inginku
Apalah (Arti Menunggu)
Bersama
Could It Be
Terjebak Nostalgia
Pergilah
Tak hanya itu single Raisa yang sudah mengudara cukup lama, “Serba Salah” juga mendapatkan respon positif masyarakat pecinta musik Indonesia, dapat dilihat dari jumlah pemutaran musik di MySpace miliknya yang telah mencapai angka 10.000 hits, dan video akustik lagu “Serba Salah” di YouTube sudah menembus angka 140.000 views.


Jangan Lupa emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh pulsaeskopi 07-04-2014 07:47
0
6.5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan