anggitnspAvatar border
TS
anggitnsp
doa untuk jakarta
MASYARAKAT ISLAM INDONESIA MOHON DOANYA UNTUK SELAMATKAN JAKARTA

#info-1
Facebook newsfeed post by: Sholahuddin Abdurrahman

Banyak kepala sekolah diganti non islam oleh ahok

Hari ini banyak sekolah yg ROHISnya aktif tlh dipimpin kepsek yg noni, termasuk SMA saya (SMA 94). Dan barusan dpt info lagi disatu sekolah sdh dipimpin oleh noni lagi. Dan ternyata yg mengeluarkan SK nya adalah WAGUB Jakarta. Setelah bbrpa masjid dirubuhkan, syiar malam takbir dilarang, pengajian di kelurahan dihapus, dana sosial mengalir ke gereja, sekarang yg memimpin tempat adik2 dan anak2 kita bersekolah a/noni.. MasyaAllah.. Entah apa lagi yg akan dilakukannya kalau jokowi lolos jd presiden, otomatis ahok akan jd Gubernur. Ini bukan masalah SARA. Tapi ini masalah akidah.. Kalau kita sdh tidak peduli lagi, lalu siapa lagi?? Buka pikiran, buka mata, buka hati. Bukan lagi saatnya acuh, menutup mata, bahkan menutup hati akan semua peristiwa yg ada..
Assalamualaikum. Ibu2 sy mhn doanya bbrp wkt kedepan almamater sekolah sy SMK 8 (jakarta) akan dipimpin oleh kepsek non islam, dmn kepsek tersebut ditunjuk lgsg oleh wagub jkt, SKnya sudah turun tinggal eksekusi saja,(siswanya dilarang pakai jibab) dan bbrp guru2 yg pro rohis dipindah tugaskan mjd kepsek di sekolah lain. saat ini sy dan tmn2 yg tergabung dlm forum alumni dmn sdg mbuka dialog dg pihak sekolah, guru2 kami menyatakan bhw perubahan ats keputusan pergantian yg dadakan oleh ahok itu tdk bs dibantah dan terbantahkan. Dan jika ada yg berurusan dg ahok akan diturunkan jabatannya. Ya Allah lindungi kami dari fitnah orang2 kafir. Mhn bantu doa disela2 sholat tahajud, sholat dhuha dan sholat fardhu agar dakwah dan akidah sekolah bs tegak dan kokoh kembali.. Aamiin
(Mohon bantuan do'anya atas kedzaliman atas sdr islam qt dan semoga pimpinan (ahok) yang makin lupa diri dibalas olehNya)

#orang Islam ayo bersatu, bila ada kesaksian lagi dilapangan mhn dikabarkan

MOHON DOANYA UNTUK SELAMATKAN JAKARTAOemoticon-Smilie
0
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan