florinzAvatar border
TS
florinz
Siapa yang tau Game BLOODY ROAR ? Mari masokkk






Masih inget gan sama game bloody roar di playstation 1 ? Yang tau berarti masa kecilnya bahagia banget gan emoticon-Ngakak



BLOODY ROAR adalah video game fighting awalnya dikembangkan oleh Raizing ( sekarang Eighting ) sebagai sebuah game arcade . Ia kemudian diadaptasi untuk PlayStation oleh Hudson Soft and diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation . Versi arcade dirilis pada tanggal 7 Juli 1997 dan berjudul Beastorizer di Amerika Utara . Versi PlayStation dirilis di Jepang pada tanggal 6 November 1997, di Amerika Utara (di bawah judul asli game ) pada tanggal 31 Oktober 1997 dan di Eropa pada Maret 1998.

Permainan bloody roar adalah permainan dimana karakter yang kita mainkan bisa berubah menjadi setengah binatang. Permainan ini dirilis ulang di Jaringan PlayStation di Amerika Utara pada tanggal 20 Agustus 2009.

Bagi yang suka main ini pasti tau nih gan karakter-karakter nya . Check this out .

1. YUGO


Yugo Ōgami Adalah zoanthrope serigala muda pada quest untuk mengungkap keadaan kematian ayahnya.

2. ALICE


Alice Nonomura Adalah zoanthrope kelinci yang diculik sebagai anak oleh sebuah lembaga riset rahasia yang bersekongkol untuk menggunakan zoanthropes sebagai senjata.

3. LONG


Jin Long Adalah zoanthrope harimau Cina yang mengutuk nasibnya dan darah zoanthrope.

4. GADOU


Alan Gadou Adalah singa zoanthrope Perancis, seorang jenius tentara bayaran dan militer profesional yang mengambil bagian dalam misi dengan sahabatnya dan ayah Yugo.

5. BAKURYU ( MY FAVORITE !!)


Bakuryu ini zoanthrope tikus tanah, biarpun tikus tanah tetep paling imut2 unyu2 dah..

[B][I]6. FOX



Hans Taubemann Dijuluki Fox Adalah sebuah zoanthrope rubah bahasa Inggris dengan pikiran yang bengkok dan rasa estetika tinggi.

7. YURIKO

Uriko Nonomura Telah diculik oleh Tylon sebagai anak untuk digunakan dalam percobaan yang menciptakan tentara binatang super.

8. STUN

Steven Goldberg Adalah sebagai seorang ilmuwan, muda bersemangat bekerja untuk kelompok multinasional, Tylon. Dia percaya penelitian itu akan memberikan kontribusi untuk menyelamatkan kehidupan manusia. Pada tahun yang sama bahwa ia bergabung dengan perusahaan, lain ilmuwan muda dengan nama Busuzima masuk bekerja di sana dan dua akan menjadi teman baik, dan juga, saingan yang baik. Padahal, ketika Steven menemukan kejahatan di belakang perusahaan, ia menjadi bagian dari salah satu eksperimen Busuzima dan diubah menjadi insectZoanthrope buatan manusia. Karena bagaimana tidak stabil percobaan telah membuat struktur genetik, ia hanya bisa bertahan hidup dengan stabilizer khusus dikembangkan untuk mempertahankan tubuhnya. Merasa dikhianati, Steven (sekarang pergi dengan nama 'Stun') terjun dalam keputusasaan atas kehilangan bentuk manusia. Perlahan-lahan, pikiran dan tubuhnya membusuk meskipun hatinya merindukan untuk membalas dendam.

9. SHINA

Shina adalah seorang yatim piatu perang, dan macan tutul zoanthrope.

10. JENNY


Seorang wanita dikelilingi misteri. Ada cerita tentang dirinya. Beberapa orang mengatakan bahwa karena percobaan tidak lengkap, ia telah berhenti penuaan, dan yang lainnya mengatakan dia adalah vampir kehidupan nyata dari Hungaria. Diketahui bahwa Jenny Burtory adalah model top. Meskipun dalam kebenaran, ini hanyalah merupakan penutup untuk kehidupan rahasianya - pekerjaan dia sebagai mata-mata rahasia. Kemampuannya telah cukup mengesankan bagi perusahaan atas untuk berjuang untuk mencari kesetiaan dengan dia. Suatu hari, Jenny diundang oleh Gado, seorang kenalan lama miliknya, untuk menyelidiki sebuah organisasi yang mencurigakan. Untuk membunuh kebosanan, dia mengambil mengundang dan cangkokan keluar ke penutup malam, menggunakan kelelawar zoanthrope nya.

11. BUSUZIMA


Busuzima dipekerjakan oleh perusahaan Tylon sebagai salah satu peneliti utama mereka. Ia selama ini waktu itu ia melakukan eksperimen tak lazim pada dirinya sendiri dan menjadi bunglon Zoanthrope.

12.SHENLONG


Terdapat sebuah organisasi yang berdiri untuk pembebasan Zoanthropes - untuk kekuasaan dan dominasi atas manusia. Organisasi ini disebut 'Zoanthrope Front Pembebasan' yang (Juga dikenal sebagai Zoanthrope Release Battle Line.) Shenlong adalah pemimpin mereka, seorang pria yang menyerang takut ke dalam semua yang menentang dia. Dia memaksa Zoanthropes mematuhinya dengan tangan besi. Dia adalah salah satu Zoanthropes paling kuat dan berbahaya yang pernah ada (bisa menjadi harimau putih) dan administrasi berlawanan tidak ada padanya.

-------------------------------------------------------------------------------------------

Sekian Gan Thread ane
Kalo Favorit ane sih Bakuryu sama Yuriko gan , kalo agan-agan apa nih ?

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumber : http://bagusseven.blogspot.com/2010/...oody-roar.html
Diubah oleh florinz 04-04-2014 18:56
0
46.9K
618
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan