adzansubuhAvatar border
TS
adzansubuh
7 Fase Setelah Lulus Kuliah (Menurut Ane)
Quote:





Selamat Datang di Thread Adzansubuh

Baca sampai habis, ya, Gan. Sebelumnya rate dulu, sesudahnya baru komeng


Halo Agan-agan dari Sabang sampai Merauke. Ketemu lagi bareng adzansubuh di trit ane yg kesekian kalinya ini. Nah, di thread kali ini ane pengen ngebahas fase-fase yg dilakukan “mantan” mahasiswa setelah dapat gelar sarjana. Tentunya TIDAK SEMUA yang seperti ini. Mungkin sebagian, atau seperempat. Jadi jangan tersinggung, ye. Nggak SEMUANYA, kok.


Ane bikin thread ini terinspirasi dari temen-temen dan sodara ane sendiri yang udah lulus kuliah. Tidak ada penelitian atau survey. Ane hanya melihat, mengamati, dan berbagi lewat thread ini. Ane sendiri masih berstatus sebagai mahasiswa. Ane belajar dari pengalaman mereka, dan rasanya “sayang” kalo pengalaman menarik ini tidak ane bagikan ke Kaskuser lainnya. Kalo gitu langsung aja. Yuk simak, Gan!


Quote:


Ingat Gan, yang namanya kerja nggak ada yang gampang, kecuali kalo Agan BOS! Bos Agan pun sebelumnya pasti susah juga sebelum bisa mendapat posisi tersebut.

Karena nggak ada kerja yang gampang, jadi cobalah untuk menikmati, mencintai, dan bangga dengan pekerjaan Agan, layaknya prajurit kerajaan yang mengabdi dan siap mengorbankan nyawanya demi sang Raja. Mereka bekerja dengan rasa BANGGA.

Sekian dari ane, Gan. Semoga thread ini bisa memberikan inspirasi bagi seluruh Kaskuser, baik itu pelajar, mahasiswa, fresh graduate, pengangguran, pengusaha, pekerja kantoran, dan lainnya. Salam super, Gan! Sampai jumpa di thread ane berikutnya.


Diubah oleh adzansubuh 02-04-2014 07:51
0
26.5K
334
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan