alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uniquely INDONESIA, AGATS Kota Di Atas Papan
4.7 stars - based on 67 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52da69550d8b46ea428b4589/uniquely-indonesia-agats-kota-di-atas-papan

Uniquely INDONESIA, AGATS Kota Di Atas Papan

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 40
wow, alun-alunya aja pake papan ya gan emoticon-Matabelo
Uniquely INDONESIA, AGATS Kota Di Atas Papan
keren sumveh gan! mana bersih, rapi, sungainya walau agak keruh tapi bersih bebas dri samvah. coba kalo.pulau jawa kaya gitu emoticon-Matabelo
keren gan kotanya emoticon-Belo
keren2 gan emoticon-Matabelo cocok buat pemotretan dan tmpt bikin film.
wow pulaunya jauh
kapan ya bisa kesana
kaga ada mobil atau motor gitu gan? emoticon-Matabelo
kalo di bontang ini mirip sama bontang koala gan, sama2 di atas air, kalo di bontang diatas laut emoticon-Wink
bener bener unik dan menakjubkan gan,,,, kalo di jakarta diterapkan ya tetap agak susah kalo masyarakatnya pada buang sampah sembarangan.. itu gimana ya yg jualan kalo recehnya jatuh ke bawah , udah gak bakal ditemuin tuh uang receh emoticon-Ngakak
Keren sekali gan. Truly beautiful... Asmat suku yang terasing tapi justru paling bijak serta kreatif. Pengen sih jalan2 kesana, sayang tiket kesana mahal sekali
Keren bget tu kota gannn
Keyeennn emoticon-Matabelo

mantab

irian emang selalu menjadi destinasi yang indah
love indonesia
nyamuknya banyk nggak ya disana? Kan ada di rawa2
emoticon-Matabelo unik ya gan,tp penduduknya musti bisa berenang yak,biar klo kepleset/jatoh kagak tenggelem emoticon-Big Grin

Wowowow

Itu kayu nya kuat ga ya, kena panas, hujan, sama gempa juga?
Wow mantap gan emoticon-Matabelo kalo gasalah dulu ane jg pernah liat pameran fotografi agats gan emoticon-I Love Indonesia
keliatan masih alami, pasti jarang ada kendaraan bermotor....udaranya pasti masih seger emoticon-Matabelo
Kalo di kampung ane Kalimantan Timur mah banyak gan yang panggung emoticon-Big Grin
jadi ya udah biasa aja
masih terbelakang dan asli ya gan emoticon-Belomatabelo
Halaman 28 dari 40


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di