CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Fakta-fakta Ilmiah Tentang Kopi yang Perlu Kita Tahu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bab15e7d675d4ec278b457e/fakta-fakta-ilmiah-tentang-kopi-yang-perlu-kita-tahu

Fakta-fakta Ilmiah Tentang Kopi yang Perlu Kita Tahu

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 56
bener bnget gan
efek kopi baru terasa stelah 45 menit
ane sering minum kopi biar gak ngantuk pas kuliah emoticon-Big Grin
Keren nih thread...

Ane pecintakopi gan..

kapan2 Ngopi bareng, Ane Jakarta Barat siap merapatemoticon-Ngakak
Quote:


I feel you...kita senasib emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Ane banyak minum kopi nih tp dengan sebatang oksigen haha
emoticon-Matabelo udah kecanduan
keren gan good inpoh emoticon-Belomatabelo
ane lebih suka teh gan, kalo minum kopi perutnya suka sakit kadang jadi mules...
Mantap neh inponya gan.. Ane pecinta kopi.. emoticon-Big Grin emoticon-Shakehand2
Ijin nyimak dulu gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Najisemoticon-Ngakak
sampe tumpehtumpeh
sesuatu yang belebihan pasti ada efek negatifnya ya gan..
ane paling suka minum kopi gan, tiada hari tanpa kopi emoticon-Big Grin
Ane sendiri emang penyuka kopi gan
<== nice buat TS atas infonya.. yg penting tidak berlebihan aja ya, bahaya..
ane sehari bisa 4 gelas gan.
emoticon-Matabelo
nice info gan...
Nice Info gan, buat nambah ilmu
emoticon-coffee
emoticon-coffee
emoticon-Rate 5 Star kasih dah

Ane emoticon-coffee adict gan
kupi di tambah rokok itu mantap gan hahhaa , eitss bagi yang dibawah umur jangan mencoba coba emoticon-Big Grin
Halaman 13 dari 56


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di