Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

happy2006Avatar border
TS
happy2006
(Hahaha..!) KPK Periksa 'Selebriti Kurang Terkenal' AIma Diaz Terkait Wawan











KPK Periksa 'Selebriti Kurang Terkenal' Terkait TPPU Wawan

Pusaran kasus Tubagus Chaeri Wardana rupanya belum berhenti menyeret perempuan cantik. Kali ini "selebriti kurang terkenal" Aima Diaz yang dipanggil KPK.

sumber http://tv.detik.com/readvideo/2014/0...an?nd771104fvt

Jakarta - Penyidik KPK kembali memeriksa pesohor terkait pencucian uang Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Kali ini KPK memeriksa artis Aima Diaz atau yang memiliki nama asli Aima Mawaddah Warrahmah.

Nama Aima Diaz memang tidak ada di jadwal pemeriksaan yang ada di KPK. Namun dia sudah datang di kantor lembaga antikorupsi itu.

Aima tiba di KPK, Jumat (4/4/2014) sekitar pukul 09.45 WIB. Mengenakan baju putih dan berkacamata, Aima terus di dampingi seorang laki-laki.

"Cuma mau diklarifikasi saja," ujar laki-laki yang mendampingi Aima di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Sayangnya, pria yang tak mau menyebutkan namanya itu tak mau menerangkan alasan penyidik KPK memeriksa Aima terkait kasus pencucian uang Wawan. Bahkan, dia sempat marah-marah saat para pekerja media berusaha mengambil gambar Aima Diaz.

Terkait dengan kasus pencucian uang Wawan, KPK memang telah memeriksa sejumlah pesohor. Beberapa nama tenar yang sudah diperiksa antara lain Jennifer Dunn, Catherine Wilson, dan Rebecca Hausman.

Mobil milik Catherine dan Jennifer Dunn juga sudah disita KPK. Mobil kedua artis cantik itu disita karena hasil pemberian Wawan yang diduga terkait pencucian uang suami Airin Rachmi Diany itu.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sumber : http://news.detik.com/read/2014/04/04/103232/2545268/10/kasus-pencucian-uang-wawan-kpk-periksa-artis-aima-diaz?nd771104bcj



Usai Diperiksa KPK, Artis Aima Diaz Tutupi Wajahnya


Artis Aima Diaz baru saja menjalani pemeriksaan penyidik KPK terkait kasus pencucian uang Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Usai diperiksa artis bernama asli Aima Mawaddah Warrahmah itu menutup rapat wajahnya.

Aima selesai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 15.40 WIB. Dia terus berusaha menutupi wajahnya saat berjalan menuju mobil yang telah menunggunya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi soal pemeriksaan terhadap Aima Diaz hari ini, wakil ketua KPK Busyro Muqoddas mengungkapkan bahwa Diaz telah menerima pemberian dari Wawan. Pemberian itu diduga terkait pencucian uang Wawan.

"Lazimnya itu bisa duit dalam berbagai bentuk lainnya kayak cek dan macam-macam, atau barang-barang yang non cash kayak mobil, rumah, barang bergerak, tidak bergerak, bisa itu," jelas Busyro di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014).

Berdasarkan informasi yang di dapat, Aima telah menerima satu unit apartemen di bilangan Mega Kuningan. Namun tak diketahui alasan Wawan memberi satu unit apartemen untuk Aima.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sumber : http://news.detik.com/read/2014/04/0...utupi-wajahnya

comment: beruntung sekali si Wawan...bisa menikmati tubuh-tubuh indah para artis sexy...walaupun artis kurang terkenal

berikut contoh model para artis ber body sexy
















Diubah oleh happy2006 04-04-2014 13:34
0
29.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan