Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chen-cing_yenAvatar border
TS
chen-cing_yen
Kecewa Terhadap Service Senter Sony Untuk Perbaikan Xperia Z Ultra
Kecewa Terhadap Service Senter Sony Untuk Perbaikan Xperia Z Ultra

Saya membeli Xperia Z Ultra pada tanggal 22 Dec 2013, pakai hanya baru beberapa bulan ternyata sudah mengalami kerusakan yang tidak jelas kenapa rusaknya yaitu tidak bisa menyala lagi dan layarnya hanya gelap saja tidak ada respon apapun dan mau di charge seharian juga tidak bisa...

kerena saya punya pengalaman menggunakan tv sony dan service nya sangat cepat dan memuaskan, akhirnya pada tanggal. 16 maret 2014, saya pun membawa Xperia saya ke sony mobile service center dengan harapan sony mobile service center akan melakukan service yg sangat baik, cepat dan memuaskan...

tetapi yang terjadi sangatlah berbeda dengan kenyataannya... pada saat datang ke service center saya harus dihadapkan dengan harus mengantri sekitar 20 orang di mana saya harus menunggu selama satu setengah jam... tetapi tidak apa2 karena saya masih berpikir Xperia saya akan segera bisa digunakan kembali... kemudian pun jatuh giliran saya untuk menyerahkan xperia saya.... seingat saya sony yang dulu kalau ada kerusakan hp..kita akan diberikan hp pengganti supaya nomor saya bisa tetap aktif... tetapi yang terjadi adalah petugas yang disana tidak memberikan pilihan untuk memberikan hp pengganti....

dan pada akhirnya pihak sony menjanjikan akan selesai sekitar 2 minggu dari tanggal saya menyerahkan xperia saya dengan no RO : RO/MBE01/14/03/000481...dan saya diberikan no telp yang bisa di hubungin yaitu 021-63851657 untuk bisa follow up proses pengerjaan xperia saya... dan pihak sony menjanjikan akan menghubungi saya di nomor hp saya untuk memberitahukan

kemudian saya dikecewakan kembali dengan saya tidak pernah bisa menghubungin nomor yang telah diberikan, karena ketika dihubungin tidak pernah ada petugas yang menerima. telepon tersebut...

kemudian pada tanggal 29 maret 2014, saya pikir ini telah lewat 13 hari dari tanggal kejadian tetapi saya juga tidak menerima kabar apapun dari pihak. sony, saya pikir hp saya telah selesai dan saya coba follow up ke sony center untuk mengetahui prosesnya seperti apa.... dan lagi-lagi saya dikecewakan oleh pihak sony center setelah menunggu 30 menit, pihak sony memberitahu kan bahwa xperia saya masih di proses... nah saya ingin tahu prosesnya proses apa? apakah proses menunggu mesin/sparepart... atau masih dalam proses pengecekan hp saya... tetapi pihak sony nya pun tidak. dapat memberikan informasi yang lebih lanjut...

kemudian pihak sony memberikan no hp 083804119222 untuk di sms, mrk mengatakan kalau menggunakan telepon kadang sibuk. jadi kalau sms PASTI dibalas...untuk followup proses servicenya....dan yg terjadi adalah kebalikan... saya sms dan tidak pernah d balas...

sungguh saya sangat kecewa dengan performa service sony mobile... sangat berbeda sekali dengan service center sony... nah kalau. kondisinya begini, bagaimana saya bisa. merekomendasikan xperia kepada teman2 maupun kolega saya?

setelah saya mencari2 tahu di internet. sony menjanjikan kalau sony mobile akan memberikan hp baru kalau xperia saya menginap 2 minggu, maka sony akan memberikan xperia baru...

saya berharap, sony bisa memenuhi janjinya yang menyatakan kalau sony akan menggantikan xperia yang baru karena xperia saya telah menginap selama lebih dari 2 minggu....
Tp kenyataannya hp saya tidak diganti dengan yang baru dan dibiarkan menunggu tnpa kejelasan


Antony

08176991986

Cekidot gan
Diubah oleh chen-cing_yen 02-04-2014 01:14
0
8.7K
29
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan