Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

VikutorikaAvatar border
TS
Vikutorika
[Sangat Lapar] Simpatisan PDIP Ricuh Berebut Makanan Saat Kampanye
[Sangat Lapar] Simpatisan PDIP Ricuh Berebut Makanan Saat Kampanye
video ada di TKP


Liputan6.com, Karawang - Ratusan simpatisan PDI Perjuangan yang sedang mengikuti kampanye di Lapangan Telagasari, Karawang, Jawa Barat berebut minuman yang dijual pedagang. Kericuhan ini berawal saat salah seorang caleg melempar makanan pada simpatisan di depan panggung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (3/4/2014), tidak puas dengan pemberian caleg, massa simpatisan justru menyerbu makanan dan minuman yang dijajakan pedagang.

Keributan ini membuat para simpatisan tidak lagi mendengarkan orasi kampanye. Mereka lebih serius berburu makanan, termasuk merampas makanan ringan yang dijajakan pedagang asongan. Pedagang pun tidak bisa berbuat apa-apa.

Akibat keributan ini, kampanye pun sempat diberhentikan. Sejumlah kader dan caleg terpaksa turun tangan dan berusaha menenangkan para simpatisan.

Pedagang yang merasa dirugikan kemudian mendatangi panitia usai kampanye. Bahkan mereka sempat mengejar salah seorang caleg untuk menagih bayaran atas dagangannya yang dijarah massa simpatisan.

Tidak jauh berbeda, di Kota Solo, Jawa Tengah puluhan kader Partai Amanat Nasional (PAN) juga membagi-bagikan makanan pada warga. Hanya saja yang ini lebih tertib. Para kader tersebut membagikan sayur-mayur kepada masyarakat yang melintas di sekitar Pasar Kliwon dan Serengan.

Warga pun tampak antusias menerima paket sayuran yang dibagikan. Menurut salah satu kader, aksi ini adalah simbol kemakmuran Indonesia sebagai negara agraris. (Anri Syaiful) -


Indonesia Baru

DIkasih jatah makanan tapi masih lapar, akhirnya menjarah dagangannya orang
Kasihan pedagangnya gk bisa apa-apa, macam diseruduk puluhan banteng, endingnya jadi gini

[Sangat Lapar] Simpatisan PDIP Ricuh Berebut Makanan Saat Kampanye


Salut buat simpatisan PAN di Solo, semoga bisa dicontoh PDIP emoticon-Cendol (S)

*ada yang bisa pindahkan videonya ke youtube?emoticon-Malu (S)
0
4.9K
70
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan