Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

presiden.rhomaAvatar border
TS
presiden.rhoma
[Ane Golput, Masalah Buat Lo!!] Kaos Golput Mulai Beredar


Metrotvnews.com, Tuban: Pemilihan Umum Calon Legislatif 2014 segera digelar hanya dalam hitungan hari ke depan. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Namun, di tengah hiruk pikuk tahapan pemilu, beredar kaos bertuliskan 'Golput' di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kaos hitam dengan desain bordir berwarna putih itu beredar di masyarakat sejak sepekan terakhir.

Kaos golput itu dijual dengan harga berkisar Rp60 ribu-Rp70 ribu per potong. Kaos ini tidak dijulan secara bebas, calon pembeli harus memesannya terlebih dahulu.

Salah satu pembalinya adalah Muttaqin. Kala dimintai keterangannya pada Rabu (2/4/2014), ia menerangkan hingga kini tidak ada yang tahu pasti bagaimawa awalnya kaos golput beredar.

Sementara itu, salah seorang penjual kaos golput Edy Poernomo mengaku awalnya ia membeli kaos itu satu potong untuk dipakai sendiri, tapi ternyata banyak temannya yang berminat. Ia pun memutuskan untuk buka usaha pemesanan kaos golput.

Bukan hanya di wilayah Kabupaten Tuban, kaos golput diketahui juga beredar di Bojonegoro dan Lamongan. Meski belum genap seminggu beredar, kaos golput cukup laris dipesan. Dalam seminggu, seorang penjual bisa menjual hingga 100 potong kaos.

http://pemilu.metrotvnews.com/read/2...-mulai-beredar


===

Golput juga merupakan sikap politik. Golput muncul karena ketidak percayaan terhadap caleg yang ada sekarang. salah satu contohnya karena Mayoritas caleg cuma masang foto selfie di pinggir jalan emoticon-Najis (S)

Dan tau ga, banyak banget caleg yang melanggar aturan kampanye.

Quote:


kagak usah ane kasih gambar salah satu contoh caleg yang melanggar aturan. kalian keluar rumah saja sudah diperlihatkan pelanggaran aturan yang jelas2 dilakukan tapi tetap dibiarkan emoticon-Najis (S)

belum jadi anggota dehewan saja sudah melanggar aturan, apalagi kalau sudah jadi emoticon-Najis (S)

==

selain itu, 90% caleg 2014 adalah muka lama http://whatanews.net/sembilan-puluh-...alah-muka-lamaemoticon-Najis (S)

sumpah muak banget liat muka mereka emoticon-Najis (S)

masih yakinkah ada perubahan di negeri ini kl calegnya muka lama emoticon-Najis (S)

kl ane ditanya, 'yaudah jangan pilih caleg lama' ane cm mo jawab baca pelanggaran yg dilakukan hampir semua caleg diatas emoticon-Malu (S)

===

ane cm salut sama satu caleg yg strateginya memberi buku kecil di rumah ane (seperti buku yasin emoticon-Ngakak (S) ) yang berisi tentang pengenalan caleg bersangkutan dan visi misinya.

cuman sayang ane masih ga sreg dengan partai caleg tersebut

===

So.. Buat ane Golput masih yang terbaik saat ini emoticon-Cool
Diubah oleh presiden.rhoma 03-04-2014 04:59
0
11.2K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan