leader90Avatar border
TS
leader90
MH370 Awal Perang Dunia 3
Selamat Sore Agan-agan Nuwun Sewu



Silahkan




Mmm udah sebulan ternyata pesawat Malaysian Airlines hilang misterius, turut beduka cita. Banyak dugaan yang muncul terkait hilangnya Pewasat MH370. Dari mulai jatuh ke laut, Hingga meledak diudara karena Bom. Yang mana yang bener? kayaknya waktu yang akan menjawab.

Ada juga spekulasi bahwa pesawat MH370 telah dibajak oleh pihak militer Amerika dan di sembunyikan di pangkalan militer Amerika, Diego Garcia. Kalo dipikir, kenapa harus pesawat komersil? apa salah satu penumpangnya itu ada orang berpengaruh? apa untungnya juga Amerika. Tetapi anehnya pihak Amerika seakan diam.

Kalau spekulasi dari saya apa jangan-jangan ternyata Malaysia telah dijadikan alat sebagai pemicu, terjadinya konflik, dari dunia yang mengundang kerusuhan. Kenapa tidak? selama ini Malaysia sudah terkenal sebagai negara yang usil alias ngeselin. Nah kalau Amerika menggunakan itu, saya kira sudah tepat dan efektif. Karena Amerika tahu dalam mencari "teman" haruslah lebih lemah dari mereka, karena kalau "teman"nya macam-macam gampang dihabisi. Buktinya Amerika tidak berteman dengan Russia.

Yang anehnya lagi, kita tahu bahwa Malaysia adalah negara yang ingin dilihat bagus di Dunia, tetapi kenapa di kasus ini berbeda cerita, kenapa Malaysia terkesan lebih "Galak" atau berani tanpa memikirkan image negaranya? Pasti ada sesuatu dibalik itu. Kenapa tidak malaysia jika di bantu Amerika pasti akan menjadi lebih kuat. Terus kalo nanti bener? Bagaimana nasib Indonesia?

Apakah aneh jika tidak ada perang atau apapun, suatu negara memindahkan peralatan militernya ke suatu titik. Kenapa mereka pindahkan? Memangnya berapa besar pemerintah Malaysia membayar mereka untuk mencari pesawat MH370. Atau jangan-jangan Mereka mencuri start dengan menaruh alat mereka dekat dengan musuh yang "ringan" agar tidak merepotkan nanti melawan yang "besar". Tidak tanggung-tanggung Inggris mengirim kapal selam perang. Untuk apa? bukannya itu didesain untuk berperang bukannya mencari sesuatu?

Lalu pertanyaan selanjutnya kenapa di samudra hindia? Karena luas? Mungkin. Mungkin mereka mencari tempat leluasa untuk menembakkan "senjata rahasianya".

Lalu Bagaimana sikap Indonesia kalau ini benar-benar terjadi? Mmm pastinya Malaysia akan menghabisi kita dulu, karena dendam. Memangnya siapa yang bisa kita andalkan? Polisi? TNI? Alay? Anak Gaul? Anak Kaya? Anak Miskin? Artis?. Tidak bisa terbayang kalo Terjadi invasi seperti Jaman Belanda dahulu. Akan ada pemiskinan, kelaparan, dan parahnya perbudakkan memangnya kita mau menjadi budak dari negara yang hanya bisa tiru-tiru kita?

Kalau benar terjadi gimana? yang pasti nasib kita sudah mutlak. Tidak bisa lagi kita mengadakan Wajib militer untuk melatih para remaja Indonesia. Tidak bisa kita hanya marah, dan mensalah-salahkan pemerintah atau orang lain. Kita sebagai laki-laki keturunan nenek moyang pelaut, seharusnya bisa menjadi gagah, tegas, dan pantang menyerah. Jangan hanya kita mencintai negara kita kita juga harus bisa melindunginya.

Quote:

Notes:Tulisan ini hanya Opini semata tidak ada unsur menyindir, ataupun menyerang suatu pihak tertentu. Enjoy read and THINK!emoticon-cystg
0
28.2K
364
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan