Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayanitanAvatar border
TS
ayanitan
Dengan Thread ini saya menyatakan GOLPUT
Assalamualaikum agan/sis semua

saya mau share pengalaman pribadi th 2010 knp saya benci demokrasi
begini ceritanya (ingat kismis gan emoticon-Takut)

waktu itu dosen ingin mengadakan study banding ke pulau jawa (jakarta-jogja)
semuanya di tuntuk untuk ikut tetapi karena masalah dana ane sm teman2 yg lain ada yg tidak setuju 18 org,.. kami berembut sm teman2 yg mau ikut tuk batalkan studi banding,... karna yg maw ikut 25 org jd ane kalah suara,.... dosen ambil suara terbanyak plus yg tidak ikut di ancam nilai BL sontak yg 18 org tidak ikut jd ikut,.. tinggal ane sendiri yg g ikut,.... dosen mulai bujuk2 ane bwt ikut sayang sendirian g ikut,.. tp ane konsisten dengan keputusan awal,.. klw ortu g punya duit,.... klw pun mnt k ortu pasti dikasih atw di utangin sm ortu,... biar ane bs pegi tu studi kampret,.. yg udah jelas 85%nya jalan-jalan habisin duit, hasilnya g seberapa,... yang kaya mah enak tinggal mnt sm ortunya,... yg kismin,.... kasihan cmn bs lihat teman2 nya beli oleh2 emoticon-Sorry

singkat cerita ane tetap dibujuk plus dikasih keringganan bayar aja setengahnya dulu,.. nanti cicil setelah pulang dari SB,.... setelah timbang2 pikir masak2 ane tetap mutusin ikut jg,.. ane g bs ngadu k dosen PA atw yg lain,... yg semua jg pro sm tu SB,.. ane g bs lawan sistem sendirian.

alhasil setelah pulang SB,. bener bahwa SB g ada hasilnya sm sekali karna ane udah bandingin jg sm PTN n PTS yg lain teman2 ane,.... tidak lain yaitu JALAN-JALAN REFRESHING KE PULAU JAWA.

KESIMPULANNYA
Quote:


tidak bisakah kita mengambil contoh yang sudah ada pada sahabat rasul abu bakar yang menyatakan perang terhadap muslim yg tidak maw bayar zakat.

ada di antara orang orang Arab yang telah muslim kembali menjadi kafir (tidak mau membayar zakat, kepada mereka Khalifah Abubakar mengancam akan memeranginya) maka sahabat Umar bertanya : Bagaimanakah engkau akan memerangi mereka, sedangkan Rasulullah telah berkata :Saya diperintahkan memerangi mereka sehingga mereka men mengucapkan kalimat : (mengakui tidak ada Tuhan selain Allah ) dan barang siapa telah mengucapkan kalimat itu, maka harta kekayaan dan dirinya harus dijaga dan tidak boleh diganggu kecuali dengan adanya ketentuan agama. Hisabnya di tangan Allah, (demikian pertanyaan Umar), maka Abubakar menjawab: demi Allah saya akan memerangi, orang yang memisahkan di antara shalat dan zakat (shalat tapi tidak berzakat) karena zakat itu keharusan atas kekayaan. Demi Allah jika mereka tidak menyerahkan zakat untuk kepadaku yang biasa mereka serahkan kcpada Rasulullah sung~uh mereka akan saya perangi. Umar akhirnya berkata : Demi Allah bahwa Dia telah membuka dada Abubakar agar memerangi mereka, maka saya tahu, bahwa itu benar"

Dalam Al Qur'an dan Al Hadis terdapat ayat-ayat dan sabda Nabi yang mengancam dan menakut-nakuti orang yang tidak menunaikan zakat. Dari Al Qur'an antara lain dalam surat At Taubah (9:34-35)

jadi jelas dengan suara mayoritas belum tentu kebenaran yang di ikuti,.. tetapi walaupun satu,... jika kebenaran datang dari yang benar maka ikutilah.

Dengan begini saya menyatakan GOLPUT,... orang2 di parlemen akan vote dulu apa berhijab wajib atw tidak,.. prostitusi dilarang atw tidak,.... SDA (minyak, gas dll) di kelola asing atw kita sendiri,... riba (bunga bank) dilarang atw tidak.
padahal semua sudah ada buku tuntunanya AL-QURAN yg tidak perlu lagi di kaji kebenaranya.


“Dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu…”(QS Al Maidah ayat 49)

”Apakah hukum Jahiliyah (demokrasi) yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin?” (QS Al Maidah ayat 50)

tidak ada satu pun partai di indonesia ini yang mau menerapkan hukum ALLAH,... jika agan/sis lihat ada partai yg nerapin hukum ALLAH boleh share link nya dimari,... ane akan pilih/coblos tu partai tgl 9 bsk,....

ada komentar sumbang "indonesia bukan negara islam coy,... ada hindu budha kristen dll, knp cmn hukum islam aja yg diterapkan"
jika hukum Allah diterapkan manfaatnya untuk seluruh alam “Kami tidak mengutus engkau, Wahai Muhammad, melainkan sebagai rahmat bagi seluruh manusia” (QS. Al Anbiya: 107)
contoh hukum pontong tangan bagi yang mencuri semua pasti pikir dua kali bwt mencuri,.. karna hukumnya bersifat mencegah terjadi kembali dan pengugur dosa karna sudah ditebus dg potong tangan,.. coba diterapkan pasti anggota DPR g ada yg punya tangan,.. wong korupsi semua emoticon-Takut
begitu jg rajam.

dengan diterapkan hukum Allah tidak akan menggangu kpd agama yg lain,... hukum ALLAH diterapkan hanya untuk mengatur manusia menjadi manusiawi.

yang maw bertanya, kritik ane atw discus yg sopan saya layani dengan sopan dan baik.
dicus lah seperti org terdidik walaupun bukan dari org berpendidikan

wassalam
0
1.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan