Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

onbiz99Avatar border
TS
onbiz99
Bagaimana Turn US $ 0,50 ke $ 4000 dalam 2 minggu dengan PayPal
Jika Anda ingin memiliki kesempatan nyata untuk mendapatkan lebih dari US $ 4.000, ini adalah kesempatan Anda!
INI ADALAH SISTEM YANG TERBUKTI KERJANYA



US $ 0,50 menjadi US $ 4.000 dalam 14 hari pertama operasi rencana bisnis yang saya akan mengungkapkan kepada Anda secara gratis.
Sistem ini telah bekerja selama 2 tahun dan ribuan orang telah bergabung dan mereka telah kagum dengan hasil sedikit waktu dan US $ 0,50! Anda akan juga!
Ini adalah TERMURAH, tercepat dan termudah cara untuk membuat uang serius online!
Anda akan membuat cepat uang tunai, hanya menggunakan salinan dari halaman ini dan sistem pembayaran internet paling sederhana dan paling populer yang ada!
Program ini bekerja tidak peduli apa negara tempat Anda berada, atau apa yang mata uang yang Anda gunakan. Tidak peduli seberapa tua atau seberapa muda Anda. Anda tidak perlu pengetahuan khusus atau bakat. Anda tidak perlu untuk menjalankan sebuah situs web, membuat panggilan telepon, mengirim surat melalui pos, atau membayar untuk iklan. Satu-satunya hal yang akan Anda butuhkan adalah:
* Sebuah alamat email.
* Sebuah account paypai Premier dengan setidaknya US $ 0,50 disimpan di dalamnya.
* Hanya 30 menit dari waktu Anda.
Setelah pengaturan awal, sama sekali tidak ada pekerjaan apapun yang harus dilakukan pada bagian Anda.
Namun, Anda akan berpeluang untuk mendapatkan ribuan dolar dalam beberapa minggu ke depan dari orang-orang.
30 menit kerja mudah!


Yang Anda butuhkan adalah sebuah account Pay Pal dan alamat email!
Siapapun yang memiliki alamat email dapat bergabung GRATIS!
Anda dapat menyelesaikan seluruh proses ini hanya dalam setengah jam dan Anda tidak akan pernah lupa hari Anda memutuskan untuk melakukannya!
Mari kita mulai, cukup ikuti petunjuk persis seperti yang ditetapkan di bawah dan kemudian mempersiapkan diri untuk masuknya besar uang tunai selama 14 hari ke depan!

Inilah yang perlu Anda lakukan: -
LANGKAH 1
Ok, jika Anda belum menjadi pengguna Pay Pal, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah klik pada link di bawah ini dan Pay Pal DAFTAR untuk Bebas. Hanya butuh waktu 2 menit!
>>> https://www.paypai.com
Anda harus memiliki PREMIER atau BISNIS akun jika tidak, anda tidak akan dapat menerima pembayaran kartu kredit dari orang lain. Anda dapat memverifikasi akun paypai Anda menggunakan kartu kredit / debit
atau VCC .
paypai Premier Rekening adalah pilihan yang tepat jika Anda seorang pembeli dan penjual:
Dapat menerima pembayaran kartu kredit, kartu debit,
Gunakan salah satu dari alat paypai (termasuk Keranjang Belanja) secara gratis. Belanja aman di website merchant dan eBay
Mengirim uang ke teman, keluarga, atau siapa pun dengan alamat email
Catatan: Untuk mendaftar untuk Premier Akun paypai, Anda harus mendaftar untuk Akun Pribadi. Sewaktu sign-up, Anda akan ditanya apakah Anda ingin Akun Premier.

LANGKAH 2
Jadi, hal pertama yang harus dilakukan ketika Anda memiliki akun Premier Pay Pal Anda adalah untuk SEGERA mengirimkan pembayaran US $ 0,50 dari rekening Pay Pal Anda ke alamat email PERTAMA dalam daftar di bawah.
Pada bagian paypai Note, menempatkan " Aku Bergabung Dalam Daftar Anda " bahasa inggris "I’ve Joined In Your List"
Pastikan untuk menambahkan I’ve Joined In Your List .Petunjuk tentang cara mengirim pembayaran berada di bawah "SEND MONEY" di lokasi Pal Pay. Ini sangat mudah!
Ketika Anda mengirim pembayaran US $ 0,50 untuk alamat pertama dalam daftar, lakukan dengan senyum lebar karena itu US $ 0,50 akan datang kembali kepada Anda berkali-kali.
Berikut daftar saat ini: -

1. neni67_ps@yahoo.com
2. bull208_us@yahoo.com
3. shinekm6@gmail.com

Setelah Anda telah mentransfer pembayaran US $ 0,50 ke alamat email di bagian paling atas,
Berikut daftar yang Anda akan buat:

1. bull208_us@yahoo.com
2. shinekm6@gmail.com
3. email paypai Anda

Setelah Anda telah mentransfer pembayaran US $ 0,50 ke alamat email di bagian paling atas , Anda menyadari sesuatu. Anda baru saja membuktikan kepada diri sendiri bahwa, karena kamu telah melakukan hal itu, harus ada sejumlah besar orang lain siap untuk melakukan hal yang sama. Sekarang Anda telah melihat sendiri bahwa bisnis ini benar-benar bekerja!

LANGKAH 3
Setelah Anda mengirim US 0.50 sen pembayaran ke alamat di atas .
kemudian menyalin isi dari halaman ini dengan daftar 3 emails yang baru
Anda promosi sebanyak mungkin orang yang Anda bisa
Perlu diingat bahwa 20 adalah target yang bagus untuk dicapai, tetapi dengan semua cara yang berbeda dari iklan gratis di internet dan sebagainya sign-up di bawah Anda juga bisa melebihi ke ratusan atau ribuan jika Anda ingin ... . semakin banyak orang yang bergabung akan lebih menguntungkan untuk semua orang di daftar, termasuk Anda).

Anda akan mengirimkan salinan berisi alamat email ANDA di nomor 3 dalam daftar - setelah alamat di Nomor 1 dihapus dalam daftar, dan menggerakkan orang lain naik satu posisi.
Cara terbaik untuk melakukan ini adalah Anda dapat copy dan paste ke email kepada keluarga dan teman-teman.
Anda dapat copy dan paste dan menempatkan iklan di Internet pada papan pesan,forum dll
Satu-satunya hal yang perlu Anda pastikan adalah bahwa Anda mengetik alamat email ANDA di nomor 3 dalam daftar di STEP 2.
Tentu saja, alamat yang sebelumnya di Nomor 1 harus dihapus, dan alamat email lainnya harus pindah posisi untuk mengakomodasi Anda di Nomor 3.
Selama Anda melakukan ini dengan benar, email Anda sudah siap untuk pengiriman!

Sebuah kata peringatan! Jangan tergoda untuk menambahkan alamat email Anda ke posisi 1 dalam rangka untuk mendapatkan uang cepat! Ini tidak bekerja seperti itu.
Jika Anda melakukannya, Anda hanya akan mencapai orang-orang yang langsung mengirim email ke, dan kemudian alamat Anda akan segera dihapus dari Nomor 1 tempat dan Anda tidak akan mencapai ribuan orang! Tapi, jika Anda menambahkan nama Anda ke posisi Nomor 3, akan ada puluhan ribu orang yang menerima dan mengirim e-mail kemudian - ketika nama Anda di di spot Nomor 1!

Menetapkan minimal 20 orang sebagai tujuan utama Anda - tetapi hanya untuk orang yang Anda kenal, atau orang-orang yang menanggapi tawaran MLM, atau untuk orang-orang yang kerjanya online.
Seluruh proses akan selesai sekitar 30 menit ANDA TIDAK AKAN KECEWA! Setengah jam kerja mudah adalah semua yang dibutuhkan - pengeluaran modal US $0.50 , tidak ada perangko, tidak mencetak, menunggu, dan konsep ini 100% legal. [ Selama Anda Jangan Spam ]!

Dalam waktu 14 hari, US $ 4000 tunai atau lebih akan melewati rekening
Pay Pal anda.
Bahkan, Anda dapat mengharapkan untuk menerima sejumlah besar US $ 0,50 pembayaran dalam beberapa hari pertama! Simpan salinan ini yang aman sehingga Anda dapat menggunakannya lagi setiap kali Anda membutuhkan lebih banyak uang tunai!

Berikut matematika:
Ketika Anda mengirim email, alamat email Anda awalnya akan di nomor 3 dalam daftar.
Itulah posisi terbaik bisa dalam pada tahap ini jika Anda ingin membuat uang serius.
Tanggapan-rate untuk program ini jauh lebih tinggi daripada kampanye pemasaran email khas untuk sejumlah alasan, yang dijelaskan nanti.
Selama Anda mengirim email Anda kepada orang-orang yang mungkin tertarik dengan program ini, rata-rata, Anda dapat mengharapkan respon dari sekitar 50 atau lebih.
Tapi mari kita bersikap sangat konservatif di sini dan menganggap bahwa Anda mencapai tujuan utama Anda 20 orang. Ini merupakan target yang mudah untuk mencapai sebagai persyaratan minimum Anda untuk memulai program ini.
Pada saat ini, alamat email Anda akan pindah ke Nomor 2 dalam daftar.
Dari 20 orang ini, Anda dapat mengharapkan 400 orang untuk berpartisipasi dalam program ini juga.
(20 X 20 = 400)
Jadi, ketika orang-400 orang berpartisipasi, posisi Anda sekarang pindah ke Nomor 1 spot!

Jadi, ketika nama Anda mulai memukul Nomor 1 posisi dalam beberapa hari ke depan, itu akan menjadi giliran ANDA untuk mengumpulkan uang!
Selama 14 hari, uang ini akan dikirim kepada Anda oleh beberapa ribu orang seperti diri sendiri - yang bersedia untuk berinvestasi setengah jam dan US $0.50 untuk menerima sekitar US $ 4000 atau lebih secara tunai!

Pembayaran pertama akan tiba dalam beberapa hari, dan mereka akan berlanjut sekitar 280 pembayaran per hari selama sekitar 14 hari.
Setelah itu, volume pembayaran mulai menipis kerena alamat email Anda mengosongkan posisi Nomor 1.
Itu saja yang perlu Anda lakukan!
Akan ada pembayaran US $0.50 menunggu Anda di akun paypai Anda dalam beberapa minggu ke depan.
US $ 4.000 untuk hanya 30 menit kerja dan investasi US $0.50
Ingat, 20 orang adalah tujuan utama Anda untuk mencapai. Ini akan cukup untuk menghasilkan sejumlah besar uang ke Rekening paypai Anda.
Percayalah, banyak orang akan melakukan hal ini!!

Tidak seperti banyak program lain, ini PROGRAM ,biaya Anda hanya
US $ 0,50.
Hanya pertama pada daftar Anda mendapat US $ 0,50, tapi semua orang di daftar akan meningkat keposisi Nomor 1 posisi kerena ribuan email yang dikirim keluar.
Tidak ada kecurangan dapat terjadi (jangan tertipu oleh klaim bahwa sistem ini dapat ditipu) Pay Pal hanya memungkinkan satu account per orang.
Karena begitu mudah, tingkat respon yang SANGAT TINGGI dan SANGAT CEPAT - dan Anda akan mulai melihat hasil yang dramatis dalam waktu kurang dari satu minggu!
JUST IN TIME UNTUK TAGIHAN BULAN BERIKUTNYA!

Ini TIDAK dianggap SPAM jika Anda menanggapi tawaran orang lain, atau mengirim ke teman-teman, keluarga dan kontak, atau jika Anda menggunakan mailing list yang sah.
Karena HAMPIR NOL INVESTASI, SPEED, dan HIGH PROFIT POTENSI,
Program ini memiliki RATE RESPON SANGAT TINGGI!
Dan semua dari hanya email sederhana dan US $ 0,50 transaksi Pay Pal sederhana!
Bahkan, program ini memiliki hasil yang lebih cepat dan tingkat respons yang lebih tinggi daripada program Internet lain Sebagian besar kampanye pemasaran email, tingkat respon rata-rata antara 0,5% dan 5%. Namun, program khusus ini biasanya menghasilkan tingkat tanggapan antara 20% dan 30%. Hal ini karena program ini sangat mudah diterapkan, biaya apa-apa, dibutuhkan hanya 30 menit dan US$0.50 untuk melaksanakan, dan hasilnya dapat dilihat dalam beberapa hari.

Program ini disusun untuk semua orang untuk mencapai 20 orang masing-masing untuk memulai.
Namun Anda tentu tidak terbatas pada 20. Kirim sebanyak email yang Anda inginkan.
Setiap 20 orang yang mengikuti program ini,anda memiliki kembalinya SETIDAKNYA US $ 4000 DALAM WAKTU 14 HARI.
Jadi, jika Anda dapat mengirim email 50, atau 100, atau apa pun, GO FOR IT!
Namun, Anda harus ingat menyelinap nama anda ebih tinggi pada daftar TIDAK akan menghasilkan hasil yang Anda pikirkan, dan itu hanya menipu orang-orang lain yang telah dimasukkan ke dalam upaya ini dan telah mendapatkan hak untuk berada di sana.
Jadi tolong, bermain sesuai aturan dan uang serius akan datang kepada Anda!
Jika semua orang bermain adil, semua orang akan menang!
Anda sekarang memiliki pengetahuan yang akan memungkinkan Anda untuk membuat lebih dari US $ 4.000 dalam beberapa minggu ke depan. Satu-satunya hal yang bisa menghambat Anda saat ini adalah kurangnya iman atau kurangnya kepercayaan diri.
Namun, keraguan Anda mungkin saat ini akan hilang dalam beberapa hari menempatkan rencana ini dalam praktek. Percayalah ini! Anda pasti tidak akan menyesal. Ingatlah untuk menyalin semua ini dengan daftar 3 email yang baru(email Anda di nomor 3)
Diubah oleh onbiz99 11-02-2014 14:29
0
2.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan