CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Mahalnya hidup di [pedalaman] Kalimantan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53313316f9ca17df178b4826/mahalnya-hidup-di-pedalaman-kalimantan

Mahalnya hidup di [pedalaman] Kalimantan

Tampilkan isi Thread
Halaman 70 dari 90
Mahal bener ya , pemerintah harus menstabilkan harga ni melalui jasa distribusi gratis biar harganya sama dengan di daerah jawa emoticon-Cool
ane pernah berkunjung d sono gan ya lmyn mahal lah..
wah pantes harga2 mahal ya ? wong biaya hidup juga lebih mahal...
bukannya udah ada mess sendiri ya gan?
ajegile biaya hidup disono mahal banget ganemoticon-Matabelo sarapan aja harganya sampe 20000 emoticon-Matabelo
Dah ga aneh Gan,ane org crb,,,yg udah 8 th di sangata kutim kaltim,emg itulah kalimantan ga ada yg murah disana,dan jkt itu blm2 apa2 nya,jd kl yg dijkt aj dah bnyak ngeluh mslh biaya hidup,,,jgn deh sekali2,,,nyoba hidup di kalimantan,,,bs stres bro,,,,hehe,,,,
untung ane tinggal dikawasan mahasiswa
jadi segalanya serba murah
ad kopi, kok ga ada jahe, susu ama teh yaa emoticon-Ngakak
Quote:


wah, monopoli tu emang jahat banget menurut ane.. daerah-daerah yang sudah dimonopoli rang tu perlu di jajah rame-rame biar kalah yang monopoli..
biar semua daerah berkembang layaknya daerah yang telah berkembang dengan normal
di nikmatin aja dulu gan ..
cari pengalaman,
kalo uda dapet pengalaman yang banjak .. minta pindah ajaa..
pindah ke banjarmasin kek...
haahaaaa...
kan sama kalimantan juga tuuh...
emoticon-Matabelo
Anjrit tritnya jadi HT -_- ga nyangka gue wkwkw padahal ga terlalu mahal, berlebihan aja TSnya, ga bandingin sama yang di daerah pedalaman pulau lain
Jadi mahal karena biaya hidup sudah tercampur dengan gaya hidup gan.
Coba agan ilangin kebiasaan merokoknya, pasti udah ada penghematan 17.000 x 30 hari dalam sebulan. Trus makannya masak sendiri, hehe
nice thread gan.
krna pusat blnja ny d kota sih gan
jdi tramsportasi itu yg bikin naik hrg nya
waduh padahal di jayapura gak sampe segitu yaah emoticon-Cape d... (S)
btw agan internetnya pake apaan?
hmmmmm pendapatannya besar gak tuh disana? seimbang kalo pendapatan besaremoticon-Ngakak
kalo dari jawa kesini (kalimantan) mah kaya ke luar negeri gan emoticon-Smilie
Quote:

wew,
Mahal bgt yaa gan? ane idup cuma setengah hari kali yakk di sono, emoticon-Cape d...
Quote:


di Kalimantan juga gan?
share dong gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 70 dari 90


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di