Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fisipersAvatar border
TS
fisipers
Info palsu dan Dipersulit pembuatan tahapan BCA Kramat Jaya Cilincing
Kejadian ini bermula pada hari kamis (27 maret 2014). Pada pukul 12.40 siang.

saya mendatangi BCA Kramat jaya - Cilincing untuk membuka tahapan BCA. Saya di sambut oleh seorang front liner disana yang kemudian saya tanya oleh salah satu pegawai di cabang tersebut bernama Ibu Echa, tapi dikatakan bahwa saya tidak bisa melakukan pembukaan rekening BCA dikarenakan saya tidak membawa KK asli dan harus membuat surat keterangan RT + RW karena di KTP saya tidak tercantum nomor rumah saya.

Kemudian saya memohon kepada front liner tersebut bahwa saya membuka tahapan bca diakrenakan keperluan pindah kerja dimana di tempat kerja saat ini, proses salary melalui rekening BCA. saya juga memohon agar tidak dipersulit karena saya hari itu khusus diliburkan oleh perusahaan untuk mengurus hal terbesut.

saya sempat mengatakan bahwa saya akan membawa semua persyaratan yang ia minta karena rumah saya dekat, dan beliau mengatakan : "sebenarnya jam operasional untuk pembukaan tahapan BCA sekarang sudah tutup pak. barusan saya hanya memberikan info nya saja."

dan saya juga menanyakan apakah saya bisa melakukan pembukaan di cabang lain. Lagi- lagi beliau mengatakan tidak bisa, karena proses pembukaan tahapan hanya dilayani oleh cabang tedekat dari tempat domisili saya sesuai alamat di KTP

padahal sebelumnya, sekitar jam 11.20 saya sudah menelpon ke 500888, dimana waktu itu saya sudah diberikan info oleh Customer call yang bernama Ibu Franda bahwa pembukaan tahapan bca cukup membawa KTP asli dan fotocopy KK saja.

Namun karena merasa terdesak, saya pergi ke cabang Enggano - Tanjung Priok. Disitu ternyata tidak sesuai dengan info Ibu Echa, karena saya dengan mudah dapat membuka tahapan BCA hanya dengan bermodalkan KTP dan NPWP saja. proses tersebut sangat mudah dan berlangsung hanya sekitar 10 menit. Hal tersebut tentu sangat bertolak belakang dengan apa yang dikatakan oleh Ibu Echa di BCA-Kramat jaya Cilincing.

Saya juga kembali menelpon ke halo BCA jam 19.10 di hari yang sama untuk menanyakan apakah persyaratan untuk membuka tahapan BCA perlu membawa KK asli dan apakah jam operasional pembukaan tahapan BCA Hanya sampai jam 12.00 siang. hal tersebut dibantah oleh Customer Call (bernama Bpk Catur), bahwa proses pembukaan tahapan BCA hanya perlu membawa KTP asli dan fotocopy KK saja tanpa surat keterangan RT/RW. dan pelayanan pembukaan tahapan BCA itu sesuai jam operasional sampai pukul 15.00.

saya (Dicky W.) menyatakan bahwa info yang saya berikan telah saya buat sebenar- benarnya tanpa rekayasa. dan jika pihak BCA ingin mencari kebenarannya, maka silahkan periksa CCTV di cabang tersebut pada waktu yang telah saya infokan di atas.

Terimakasih BCA cabang Kramat Jaya Cilincing dan Ibu Echa, semoga semakin sukses dan semakin baik pelayanan nya.
Diubah oleh fisipers 30-03-2014 06:55
0
4.7K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan