Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sanhipsAvatar border
TS
sanhips
PSG Jadi Kans Terbaik Ibra Akhiri 'Kutukan' di Liga Champions
PSG Jadi Kans Terbaik Ibra Akhiri 'Kutukan' di Liga Champions

Paris - Selama berkarier sebagai pesepakbola, Zlatan Ibrahimovic belum pernah menjuarai Liga Champions. Dia pun menilai bahwa dirinya punya kesempatan besar mewujudkannya bersama Paris Saint-Germain.

Koleksi gelar juara liga Eropa dari Ibrahimovic boleh dibilang sudah lengkap. Dia sudah pernah merasakan juara di Liga Spanyol, Liga Belanda, Liga Italia, dan juga Liga Prancis.

Tapi, garansi trofi untuk klub yang diperkuat Ibra seakan sirna saat berlaga di Liga Champions. Bahkan, Barcelona yang ditinggalkan oleh striker asal Swedia pada akhir musim 2010/2011, langsung menjadi juara kompetisi tertinggi antarklub Eropa di musim berikutnya.

Sama halnya dengan Inter Milan yang bisa meraih treble dengan raihan juara Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions pada musim 2009/2010. Di awal musim, Ibra memutuskan untuk hengkang ke El Barca dengan mengusung ambisi mengejar trofi Liga Champions.

Bersama PSG musim lalu, Ibra masih harus memendam hasrat menjuarai Liga Champions karena terhenti di babak perempatfinal usai disingkirkan oleh Barca.

Ibra kini masih memelihara asa untuk menjuarai Liga Champions bersama Les Parisiens. PSG sudah menjejak ke babak perempatfinal Liga Champions, dan akan berhadapan dengan Chelsea.

Di Parc des Princes, Kamis (3/4/2014) dinihari WIB nanti, Ibra akan melakoni laga leg pertama melawan The Blues. Dia pun juga mengungkapan bahwa kans terbaik untuk menjuarai Liga Champions memanglah bersama klub asal ibukota Prancis.

"Kesempatan terbaik saya untuk memenangi kompetisi ini adalah sebagai pemain Paris, karena ini akan menjadi kontrak besar terakhir saya di Eropa," ungkap Ibra di situs resmi UEFA

"Musim ini telah menjadi musim terbaik saya sejauh ini. Saya menikmati permainan. Saya di sini untuk membantu Paris mendapatkan tim sepakbola yang mereka layak dapatkan," tambanya.
0
2.2K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan