Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MuslimAirForceAvatar border
TS
MuslimAirForce
Joe Taslim: Film Indonesia seperti Olahraga
JAKARTA, KOMPAS.com — Bagi artis peran sekaligus mantan atlet judo, Joe Taslim (32), dunia film Indonesia seperti dunia olahraga. Satu film mengharumkan bangsa, semua akan merasa bangga.

"Sebagai mantan atlet, gue bisa bilang perfilman Indonesia itu kayak olahraga. Siapa pun yang main, tapi ketika film Indonesia sukses di luar negeri, semua orang merasa ikut bangga," kata Joe dalam wawancara di Djakarta Theater, Jakarta, Selasa (1/4/2014).
Joe Taslim: Film Indonesia seperti Olahraga
Dalam pandangan pemain The Raid: Redemption dan Fast & Furious 6 ini, industri film Tanah Air sudah cukup maju. Setidaknya, menurut dia, telah bermunculan film-film dari beragam genre yang berkualitas tak setengah-setengah.

"Kalau beberapa tahun lalu selalu horor, sekarang sudah banyak genre yang juga sukses, mulai action, komedi, sampai drama," tuturnya.

Joe yakin nantinya film Indonesia bisa sejajar atau malah mengalahkan film dari India, Hongkong, dan Thailand. "Akan lebih banyak, lebih bermutu, dan lebih laku, sehingga kita bisa mengalahkan India, Hongkong, dan Thailand," yakinnya.

http://entertainment.kompas.com/read...perti.Olahraga
Diubah oleh MuslimAirForce 02-04-2014 16:28
0
2K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan