MbotzAvatar border
TS
Mbotz
TAMPIL COOL DENGAN TREND GELANG PRIA 2014
Selamat Pagi, Siang, Malam tergantung Mimin, Momod dan All Kaskuser bacanya kapan emoticon-Big Grin

Mohon mangap kalo emoticon-Repost

Langsung aja gan !!! yang pengen punya gelang untuk aksesoris di tahun 2014 , ane lansir beritanya dari SOOPERBOY

Berikut beberapa item gelang pria yang akan boom di tahun 2014

SOOPERBOY - Perhiasan merupakan hal yang sedikit kontroversi dalam dunia fashion pria termasuk gelang. Aksesoris yang dianggap feminin ini, kini telah melewati masa evolusinya dengan baik. Gelang menjadi item khusus bagi pria era kini.

Tentu saja aksesoris yang melingkar di lengan ini, berbeda dengan gelang yang dimiliki pasangan Anda. Pemakaian gelang seperti mem-boosting gaya pada penampilan sang pemakai bahkan dalam t-shirt polos sekalipun.

Bagi sebagian pria, gelang merupakan salah satu barang yang diincar dari setiap brand favorit mereka. Biasanya, bentuk gelang yang sedang trend langsung habis di pasaran dan menjadi item yang susah dicari. Kini hampir semua merek fashion pria terkenal mengeluarkan koleksi mereka. Untuk itu editor ingin pria mengerti how the way to get good look, bagaimana cara memilih gelang yang baik, tapi tetap in manly way?

Berikut beberapa item gelang pria yang akan boom di tahun 2014, boys take a look! :

Gelang metal


Gelang dengan bahan metal dan biasanya berbentuk rantai ini malah mengesankan kemaskulinan dan berkonotasi militer. Karena berdasarkan sejarahnya, army memiliki identitas di kalung dan gelang mereka.
Gunakan gelang berbahan metal ini di lengan yang tidak mengenakan jam tangan (tanpa jam tangan Anda) karena akan 'jatuh' dengan layer yang kurang baik dan too much. Gunakan satu buah atau maksimal dua buah pada bentuk yang simpel.

Gelang Pelaut


Konsep pelaut telah memasuki konsep dalam fashion pria. Sudah lama simbol atau motif pelaut merupakan sesuatu yang everlasting dan merupakan cara bijak berinvestasi dalam berbusana. Motif ini akan selalu ditemui tiap tahunnya. Jadi tidak ada salahnya untuk membeli satu atau dua buah gelang dengan tali motif stripe ala pelaut atau dengan besi jangkarnya.

Gelang Manik-manik


Cukup menarik perhatian dan menjadi favorit dengan warna yang cenderung terang. Gelang ini bisa dikombinasikan dan dipakai dengan gaya bertumpuk. Hal ini akan membuat kesan hippy yang modern. Walaupun dikenakan
dengan cara ditumpuk, Anda harus jeli cara memakainya. Jangan sampai style Anda terlihat cheap.

Gelang Anyaman


Merupakan gelang yang paling populer di kalangan pria. Khususnya pria yang bergaya street. Dengan bentuk anyaman dari bahan kulit dan cenderung berwarna, gelang ini akan menghasilkan gaya pop tanpa harus berpakaian terlalu mencolok.

Apakah ada yang menarik perhatian agan? atau gelang idaman agan tidak ada di list?! silahkan gan di share siapa tau agan punya artikel dengan koleksi gelang yang lebih menarik

0
7.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan