CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
13 Poster Film Populer yang Klise ABIIIIIISSSS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d979a51f0bc3772f8b45f4/13-poster-film-populer-yang-klise-abiiiiiissss

13 Poster Film Populer yang Klise ABIIIIIISSSS

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 62
Post ini telah dihapus
mirip2 banget gan emoticon-Big Grin
biasalah gan, kalo film sukses biasanya ditiru termasuk mungkin untuk poster filmnya gan
yg pertama punga ide siapa y gan? yg lain copasemoticon-Ngakak
nice inpo gan.. trnyata ide kreatif itu adalah pengembangan (kalo gak mau di bilang plagiat) dari ide2 sebelumnya y?? emoticon-Hammer2
mirip2 semua yaa
mungkin maksudnya memperbarui karya yang terkenal biar ikut tenar jugaemoticon-Bingung (S)
ya... udh saking banyaknya film... jadi bingung mau bikin pose posternya gimana lagi... film indo juga tuemoticon-Ngakak... kalau film hantu, pose hantunya sama semua...
Weh iya mirip ganemoticon-Belo
wah muantab nih TS bela2 in nyari kesamaan poster film emoticon-Jempol
Mungkin ada fengshuinya biar laku jadi mirip2.
film di dunia ini kan uda jutaan gan, wajar klo ada kesamaan.
Post ini telah dihapus
wah payah nih posternya sama kaya luar negri
wah keren abis dahh
13 poster yang ada di page one
post asli 4kacaw4
Quote:


Ga nyangka bnyak yg mirip
Banyak juga ya yang mirip mirip posternya
di bilang plagiat juga engga
karena ga sepenuhnya jiplak emoticon-Cool
hui... sampe gak sadar gw,ternyata banyak yang mirip emoticon-Ngakak
Ga sadar ternyate banyak yang miripemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
baru sadar ane gan... klo gaya poster pilem pada samaan....
Halaman 38 dari 62


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di