hollowomenAvatar border
TS
hollowomen
6 Alasan Kenapa The Raid 2 : Berandal Kudu Ditonton! Baca Kenapa?
Bagi agan yang udah siap-siap mau capcus ke bioskop nonton The Raid 2 : Berandal, uda bener banget ambil keputusannya.

Buat yang masih takut karena masih ngumpulin nyali, boleh nih cek 6 alasan kenapa film yang jadi big hit internasional ini wajib ditonton!

1. Buat yang suka film action, jilid 2 ini bener-bener nampilin adegan action & gory scenes UP TO THE MAX!

2. Di jilid 2 ini, selain Iko Uwais, Joe Taslim, dan Oka Antara, jajaran cast barunya bener-bener mumpuni. Coba cek Arifin Putra, si cantik Julie Estelle, plus 2 aktor senior, Tio Pakusadewo dan om Roy Marten. emoticon-I Love Indonesia (S)

3. Ini salah satu parameter internasional yang ga bisa dipandang sebelah mata. Canggih, The Raid 2 dapat rating 8.7 (NYARIS 9) dari IMDb.com. MANTAP DAH ... emoticon-I Love Indonesia (S)


4. Ternyata bukan Michael Bay aja yg bisa bikin visual ledakan maha dashyat. Di film ini, tim Raid 2 juga bisa bikin hal yang sama. Ledakan sama kejer-kejeran mobil ala Fast & Furious, adaaaaaa......

5. Setting film The Raid 2 juga mantap. Penjara kolonial layaknya hotel prodeo, lokasi-lokasi syuting yang disulap mirip Colloseum untuk film epik? Ada ...

6. Nah, ini alasan yang paling YAHUD! Mau lihat JULIE ESTELLE menggorok kepala manusia pakai sebilah palu? Wow ... kaget banget lihat si cantik yg biasa main film romantis jadi Hammer Girl di sini ... Two thumbs up for JULIE!!

Masih belum puas juga? Bisa baca versi lengkapnya di link ini. Keputusan nonton di tangan agan-agan sekalian aja ...
0
9.3K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan