tututrebusAvatar border
TS
tututrebus
CEWE CANTIK di KRL Bogor-Jakarta Kota
Hallo agan-agan and sista....

Sekedar share nih...
Ini cerita ane sewaktu naik KRL Bogor-Jakarta Kota.

Jadi gini ceritanya:
Pagi-pagi jam 07:00 ane sampai di stasiun bogor. Sesampainya di stasiun bogor ane kaget liat antrian yang begitu mengular.emoticon-Matabelo
Yodalah mau gak mau ane langsung antri untuk beli tiket KRL. Singkat cerita ane udah dapet tiket dan langsung menuju TKP untuk
naik KRL. Ane cuman bengong di peron kok kereta pada gak ada ya...?? emoticon-Bingung (S)Denger pengumuman dari speaker ternyata kereta lagi menuju
bogor dan baru nyampe Cilebut. Wokelah ane tungguin aja tuh kereta. Setelah beberapa menit kereta pun tiba dan masuk ke jalur dua.
Gak pake lama ane langsung buru-buru masuk ke kereta sambil desek-desekan sikut sana sikut sini. Sesampainya di dalam kereta
ane gak kebagian tempat duduk.Yoowisslah ane berdiri aja sambil gendong tas item kesayangan ane. Ane berdiri di dekat pintu. Sambil nunggu
kereta jalan ane nyalain musik di HP ane dan dengerin lagu-lagu yang mengalun dari HP.

Setelah habis dua lagu jlebbb....ane baru nyadar ternyata di samping kanan ane sedang duduk cewe cantik dan bening emoticon-Matabelo. Doi kayanya keturunan gan.
Dalam hati ane mimpi apa ya semalam. Doi duduk sambil dengerin musik di HPnya dan ane liat doi bawa dua tas..satu tas kecil dan satu
tas gede.

Waktu terus berjalan dan kereta pun mulai berjalan. Ane perhatiin nih cewe manis juga ya. Saat ane tatap wajahnya dia, dia balik natap ane sambil tersenyum..wah malu banget sumpah gan. Ane pura-pura aja gak liat dia tapi dalam hati mah asli malu banget.

Gak berasa kereta udah sampai di stasiun bojong gede, dan kereta pun mulai penuh banget. Posisi ane pun harus rela bergeser dari deket pintu aga ke dalam. Tapi pas ane sadar posisi ane ternyata lebih deket ke cewe tadi gan. Sambil gelantungan ane curi-curi pandang ke dia. Wah sumpah gan doi cantik dan imut banget.

Gak berasa ane udah mau nyampe ke stasiun cawang (ane turun di stasiun cawang) dan ane geser posisi ke deket pintu. Gak disangka ternyata doi juga turun di stasiun cawang.
Doi geser posisi ke deket pintu, dan akhirnya doi berdiri di samping ane gan. Pas ane lihat wajahnya doi langsung ngelirik ane sambil senyum. Wah makin malu ane gan.

Singkat cerita kereta sampai di stasiun cawang. Pas keluar kereta wah lega rasanya gan...terbebas dari dempet-dempetan di dalam kereta.
Turun dari kereta ane duduk-duduk dulu sambil lurusin kaki n cek kaki ane masih lengkap atau engga, ternyata masih lengkap..hehehhe...

Setelah istirahat sekitar 2 menit, ane liat tuh cewe lagi duduk-duduk juga sambil rapihin tasnya. Ketika ane lagi curi-curi pandang ke dia eh HP ane bunyi, ternyata ada SMS dari temen ane. Yoda ane baca dulu SMS temen ane itu dan pas liat lagi ke cewe itu, wah doi udah ga ada. Ane cari-cari dia udah ngilang gan. Yodalah ane pergi aja dari stasiun cawang lagian berhubung jam sudah menunjukan hampir udah mau jam 9nan dan udah telat masuk kantor, ane buru-buru aja pergi ke halte busway Cawang Ciliwung arah Grogol. Pas ane naik tangga halte, ane liat doi ada di halte juga gan..buru-buru aja ane samperin doi.

Tapi pas ane udah di belakang doi, ane jadi Grogi n gak berani nyapa dia, takut nanti malah salah sangka. Pas antri tiket busway ane tepat di belakang doi gan, trus doi noleh

ke belakang dan pas noleh langsung kaget, mungkin dia pikir kok ane udah ada di belakang dia emoticon-Big Grin

Pas doi beli tiket, ane denger doi nanya ke petugas tiketnya bis yang ke Blok-M. Wah berarti doi mau ke arah blok-M nih (pikir ane).
Setelah dapet tiket ane liat doi kaya yang bingung mau naik bis mana. Ane liatin dia, eh dia liatin ane juga. Makin gak berani deh ane nyapa dia.
Tapi sumpah gan ane pengen nyapa n kenalan ama dia trus minta no HPnya, tapi ane gak berani.

Beberapa bis pun sudah berlalu namun doi ane perhatiin belum naik bis juga. Yodalah ane nyerah saja gan ane duluan aja naik bis arah grogol. Lagian jam sudah menunjukan jam 9 lewat. Ane liat dari dalam bis doi lagi liatin hpnya.

Di jalan ane mikir lucunya juga ya pengalaman pagi ini. Tapi ane nyesel gan kenapa ane ga kenalan ama dia. Boro-boro no HPnya namanya aja ane kagak tau.

Setelah lewat beberapa halte, ane kepikiran untuk nunggu dia di halte semanggi yang mau ke Blok-M. Lalu ane turun di halte semanggi. Ane tungguin doi di halte sampai 30 menitan tuh cewe gak ada turun-turun dari bis. Sampai sekitar 5-7 bis lewat tuh cewe ga ada juga. Wah jangan-jangan doi udah lewat (pikir ane). Lalu ane langsung bergegas menuju halte benhil (tempat transit yang mau ke blok-m). Ternyata doi emang ga ada.

Akhirnya ane nyerah juga dan balik lagi naik bis ke kantor.

Dalam hati ane bodoh banget ane kenapa tadi di kereta gak kenalan aja ya.
emoticon-Cape d... (S)

Ciri-ciri doi:
- Tinggi sekitar 160an
- Kulit putih
- Doi sepertinya keturunan
- Rambut sebahu
- Doi mirip dengan pemeran cewe di Film You Are the Apple of My Eye (Michelle Chen)

Tujuan ane bikin ini untuk share aja gan...abis wajah doi kebayang-bayang mulu nih.


Dan untuk doi mudah-mudah doi baca cerita ane ini dan suatu saat bisa bertemu lagi.
Owh ya semoga doi inget ane, ini ciri-ciri ane sewaktu bertemu doi di kereta:
- Tinggi 160an
- Pakai sweater hitam
- Bawa tas hitam
- Pakai celana hitam

Nih gan wajahnya doi mirip artis ini.



.
Diubah oleh tututrebus 01-04-2014 10:25
0
40.5K
312
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan