Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iktikafsenjaAvatar border
TS
iktikafsenja
Kecewa dengan Happy Day Restaurant Juanda Jakarta Pusat
Saya ingin mengeshare kekecewaan saya makan di Restaurant Happy Day Juanda – Jakarta Pusat

[img][/img]Kecewa dengan Happy Day Restaurant Juanda Jakarta Pusat
Kejadian tersebut saat tanggl 31 Agustus 2012 pada saat makan siang pukul 12.00. Saya dan teman-teman saya termasuk sering makan di Restaurant tersebut karena selama ini tidak terjadi apa-apa. Kami bertiga memesan dua menu yang sama yaitu Duck Pasta dan Lasagna. Kami sudah seringkali memesan LASAGNA di Happy Day tersebut. Kami menunggu, pesanan telah hadir satu persatu, tiba saatnya menu Lasagna datang (lebih lama daripada makanan yang lain). LASAGNA tersebut mengeluarkan aroma (bau) yang tidak seperti biasa, aroma bau tersebut sangat menusuk hidung dan menurunkan selera makan (baunya seperti makanan basi). emoticon-Najis Aroma bau tersebut sangat kuat sehingga mengganggu saya yang disebelahnya untuk memakan makanan yang lain. Setelah kami lihat ternyata bau tersebut berasal dari melted cheese dari LASAGNA tersebut.
Kami mengajukan komplain terhadap salah satu waitress disana, waitress tersebut ikut membaui aroma tersebut dan menyatakan akan dibawa ke Chef/Koki yang memasak. Akhirnya LASAGNA tersebut dibawa ke dapur mereka. Tidak lama kemudian datang Manager Happy Day yang bernama Ibu Asih. Dia menyatakan bahwa tidak terjadi apa-apa dari makanan tersebut dan menyatakan makanan tersebut baik-baik saja. Kami tidak terima atas statement Manager tersebut karena seringkali kami memesan LASAGNA dan selama ini baik-baik saja (tidak ada aroma basi tersebut). Manager tersebut tetap bersikeras tidak terjadi apa-apa dan menyatakan bahwa justru LASAGNA yang ini masih fresh dan tidak ada proses pembekuan, dan menyatakan bahwa kami yang selama ini makan LASAGNA yang telah dibekukan terlebih dahulu. Manager juga menyatakan bahwa makanan tersebut telah dicicipi oleh para Chef dan dirinya sendiri dan baik-baik saja. Akhirnya dia mengembalikan makanan tersebut terhadap kami dengan porsi yang telah berkurang sepertiganya (bekas dicicipi oleh para Chef dan Manager tersebut). emoticon-Najis Setelah itu kami tidak menyentuh sama sekali LASAGNA sisa tersebut. emoticon-Najis

Disini saya sangat kecewa dengan tanggapan atas komplain saya terhadap Manager, seolah-olah mereka sangat kompak menyatakan bahwa itu baik-baik saja (padahal jelas-jelas bau). Tidak cukup dengan itu, mereka memberikan makanan sisa cicipan terhadap kami. Saya dan teman-teman saya termasuk pelanggan yang cukup sering makan siang disana saat istirahat kerja. Setelah kejadian ini saya tidak akan kesana lagi dan menganjurkan kepada para kaskuser untuk tidak ke restaurant tersebut. Sepertinya restaurant tersebut tidak cocok dengan namanya, karena tidak membuat HAPPY para pelanggannya.
0
29.2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan