memedngoarngoetAvatar border
TS
memedngoarngoet
Sarana Perubah Financial!!! 30%/Bulan Tanpa Rekrut





Spoiler for video mmm:


Spoiler for video mmm:


APA ITU MMM?


MMM ADALAH KOMUNITAS SOCIAL FINANCIAL NETWORKING
DIMANA PARA MEMBER SALING MEMBERIKAN BANTUAN FINANCIAL SATU DENGAN YANG LAINNYA,
SEHINGGA MENCIPTAKAN SEBUAH
PELUANG PENGHASILAN BAGI PARA MEMBERNYA


"HARI INI ANDA MEMBANTU, BULAN DEPAN ANDA DI BANTU! "

BEGITULAH CARA KERJA SISTEM INI...

SATU HAL , TIDAK ADA SEPESERPUN UANG YG DITRANFER KE ADMIN
SEMUA UANG TETAP BERADA DI REKENING PRIBADI PARA MEMBER


MMM "DARI MEMBER UNTUK MEMBER UNTUK KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK"




DARI MANA SUMBER REWARD 30%???



Bagi anda yang masih tanda tanya darimana profit 30% berasal, silahkan baca yang berikut ini...

Sistem piramida keuangan MMM bukanlah suatu sistem investasi yang memberikan profit dari bidang usaha investasinya. Jadi, tidak ada pemasukan dari bidang usaha apapun. Seluruh profit yang didapat murni berasal dari deposit partisipan lain, baik partisipan lama maupun baru. Pihak pengelola pun merupakan partisipan dari sistem ini, sehingga mereka bisa menggunakan profit & bonus yang mereka dapat untuk biaya operasional sistem ini.

Jadi, jika anda bertanya darimana profit 30% berasal? Dari pernyatan diatas, sebenarnya jawabannya sudah jelas, yaitu dari deposit partisipan lain, baik partisipan lama maupun baru. Seluruh profit dan bonus yang ada dalam sistem MMM murni berasal dari uang para partisipan yang melakukan deposit/Provide Help.

Mungkin yang membuat anda bertanya-tanya adalah mekanismenya, bagaimana kok sampai bisa memberikan profit sebesar itu?

Jika itu yang anda maksud, maka jawabannya akan kompleks. Karena disini menyangkut sistem keuangan, bukan bisnis yang menghasilkan profit. Dalam bisnis/investasi, profit yang berupa uang, didapat dari luar sistem bisnis tersebut. Baik itu dengan menjual barang/jasa secara langsung ataupun turut andil modal dalam suatu investasi. Sedangkan dalam sistem keuangan, profit yang didapat adalah dengan mendistribusikan stock uang yang ada dalam sistem tersebut. Sehingga stock uang yang ada dalam peredaran dapat digunakan oleh masyarakat secara bergantian. Ingat, uang itu adalah alat tukar yang berputar dari satu tangan ke tangan yang lain lewat suatu transaksi.

Beberapa mekanisme yang terlibat dalam sistem piramida keuangan seperti MMM ini adalah; uang bebas, stock, flow, distribusi uang bebas (yang dalam sistem MMM dilakukan secara gratis/dalam bentuk bantuan + profit), serta algoritma yang digunakan untuk menjaga keseimbangan flow/aliran uang keluar masuk sistem.

Berapakah Member MMM Di Indonesia?


150rb Orang lebih!!

[color=black]

[size="4"]Bagaimana keaman web tersebut??




Sertifikat SSL dapat mengamankan data tidak hanya diaplikasikan melalui situs web saja tetapi dalam transmisi email pun dapat dijamin dengan SSL ini. Dengan SSL Certificate data jadi terenkripsi sebelum melakukan transmisi melalui internet. Data yang telah terenkripsi dapat didekodekan hanya oleh server yang mana Anda benar-benar mengirimkannya sendiri. Ini adalah jaminan bahwa informasi yang Anda kirimkan ke situs web tidak akan dicuri atau dirusak.

SSL Certificate itu sendiri adalah kode rahasia besar, yaitu dengan ukuran mulai dari 1.024 Bit, 2048 Bit, hingga 4096 Bit.SSL Certificate kode ini harus diinstal pada server di mana situs web nama domain dijalankan. Ketika Anda mengakses situs web dijamin dengan sertifikat, Anda akan melihat gembok emas pada browser Anda.Indikator lain bahwa Anda terhubung ke situs web aman terdapat https:// di awal alamat URL-nya. Situs yang tidak memiliki installasi sertifikat di alamat URL hanya tertera http:// saja. Jika diklik pada bar biru / hijau nya maka akan muncul lagi keterangan lebih mengenai SSL Certificate yang digunakannya tersebut.

Server MMM dapat GRADE "A" MANTAP !!!!
Server BCA Grade A-
Server Bank Mandiri Grade B
Server Facebook Grade A-
dan Server bisnis online lainnya grade F.

Ini membuktikan bahwa MMM sangat serius menangani Servernya sehingga ini juga merupakan indikasi bahwa MMM memang menginginkan server mereka untuk beroperasi secara aman, nyaman dan dalam waktu yang lama

Bagaimana Traffic web mmm?


Apa sih keuntungan gabung di MMM?

[*] Nggak ada boss, memangnya perusahaan siapa
[*] Nggak ada stock,lagian kenapa harus STOCK, memang nggak ada yang dijual
[*].Nggak perlu TUPO (tutup poin), memangnya apaan harus ditutup tutup, semua di MMM terbuka sifatnya
[*] Nggak perlu isi survey, MMM bukan lembaga survey dan tidak mau nyusahkan member untuk dapatkan uang harus isi survey segala
[*] Nggak perlu klik klik iklan, MMM bukan jualan iklan
[*] Nggak perlu pake jasa money changer, di MMM untuk menarik kembali deposit+profit Anda cukup tunggu di rekening bank Anda, uang pasti masuk sesuai jumlah yang Anda perintahkan
[*] Nggak perlu jualan barang atau jasa, di MMM duduk saja dapet duit apalagi kerja bersama MMM pasti jauh lebih besar imbal jasanya
[*] Nggak perlu takut / was was uang Anda dibawa kabur pengelola, di MMM pengelola atau Admin tidak punya rekening, yang ada hanya rekening member (rekening saya dan rekening Anda)
[*] Saya tidak punya uang, APA bisa saya bergabung dengan MMM, tentu saja bisa syaratnya cuma satu kerja Keras, PASTI dapat uang

Bagaimana Cara Kerja MMM?
SIMPLE SEKALII!!


Setalah Mendaftar hanya melakukan deposit (Provide Help) antara 100 ribu - 10 juta maka dalam 1 bulan ke depan bisa WD (Get Help) dan Saldo Deposit Anda berkembang menjadi minimal 130% (Modal Awal Give Help + Reward 30%)

Bagaimana dengan tertimonial MMM?
Banyak sekali tertimonialnya saya ga bisa buktikan 1 persatu hanya beberapa doang tinggal anda buktikan sendiri



Bila Ingin bergabung bagaimana caranya?

1.wajib punya akun gmail.
2.no hp
3.Kirimkan ke no saya akun gmail + no hp + nama kota
087825726644


Mau Konsul dulu nih boleh?
Boleh dong masa ga boleh , silakan sms ke nomber 087825726644
Line , BBM , WA By requst

Masih Ragu?Takut?tinggalkan masalah tersebut ambil keputusan sekarang juga rubah financial anda bersama MMM


Diubah oleh memedngoarngoet 25-03-2014 19:40
0
2.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan