wonderkidz.richAvatar border
TS
wonderkidz.rich
10 logo band terbaik dunia
Permisi agan agan ane numpang bikin thred nih di sela sela hujan yg lagi lucu lucunya mengguyur kota Bandung ane mau berbagi Inforasi tentang 10 logo Band Terbaik Di dunia

Spoiler for 1. TheRoling Stones:

Logo Rolling Stone ini Dibuat oleh John Pasche pada tahun 1971 Dan menjadi sangat melegenda sampai Saat ini

Spoiler for 2. Pink Floyd:

logo Ini Adalah Cover Album dari Pink Floyd yang berjudul The dark side of the moon yang di rilis pada tahun 1973 dan menjadi salah satu album rock terbaik sepanjang masa

Spoiler for 3. QUEEN:
logo Band queen ini hampir serupa dengan Logo kerajaan Inggris, mungkin karena ke dua duanya adalah band dari Inggris dan logonya menyerupai

Spoiler for 4. Led Zeppelin:
4 logo dibawah tulisan LED ZEPPELin itu adalah symbol dari ke 4 personil band dan itu adalah lambang kepribadian mereka masing masing.

Spoiler for 5. ACDC:
Logo band ini dirancang pada tahun 1977 oleh Gerard Huerta, ditugaskan oleh Bob Defrin, direktur seni di Atlantic Records pada 1970-an. Ini pertama kali muncul pada versi internasional Let There Be Rock

Spoiler for 6. Van halen:
Van Halen logo diresmikan pada seni sampul album debut mereka, Van Halen, pada tahun 1978. Desain bersayap yang terkenal yang menggambarkan intials band, bagaimanapun, mengalami beberapa modifikasi selama bertahun-tahun.

Perubahan signifikan pertama melihat pada tahun 1986. Sammy Hagar terkenal digantikan David Lee Roth sebagai vokalis band, dan sayap di kedua sisi dari "V" dan "H" dikonversi menjadi cincin untuk melambangkan perubahan penting dalam lineup Van Halen. Ketika band ini merilis berbeda jenis Truth, album comeback studio mereka dengan Roth pada tahun 2012, logo Van Halen dikembalikan kembali ke desain aslinya.

Spoiler for 7. Metallica:
Metallica logo pasti membuktikan keberanian dan tak dapat disangkal tetap sebagai logo yang diakui dalam dunia heavy metal.

Bentuk Logo Metallica:

Bentuk logo Metallica membawa tentang rock and roll gambar menarik dari band. Huruf pertama "M" dari Metallica olahraga terlihat runcing yang berlaku sama dengan huruf terakhir "A". Surat-surat lain yang cukup sederhana namun bergaya.

Spoiler for 8. Gratefull Dead:
Cover art menampilkan logo (tengkorak menyeringai dengan petir pada tulang frontal) yang dirancang oleh Owsley Stanley dan diberikan oleh Bob Thomas.

Spoiler for 9. The Doors:
Logo ini dirancang oleh departemen Art di Elektra di New York, yang dipimpin oleh Bill Harvey pada saat itu, "jawab membantu forum-bioskop mewsical. "Orang benar-benar hebat, sangat berbakat. Label umumnya datang dengan hal semacam itu, dengan persetujuan artis / manajemen, dll "

Spoiler for 10. Aerosmith:
Logo ini di buat oleh anggota band Ray Tabano pada tahun 1974 dalam album Get Your Wings dan terus berlamjus sampai saat ini.

Demikian lah thread iseng iseng ane. ane harap bisa jadi temen ngopi di saat hujan gini

thread ini di sponsori oleh

0
54.8K
287
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan