Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guardexploitedAvatar border
TS
guardexploited
(HOT INFO) Verifikasikan Toko Online Anda Sekarang Juga


Jadikan bisnis toko online anda lebih TERPERCAYA
Kami akan membantu anda untuk meningkatkan penjualan anda dengan cara memverifikasi bisnis dan website anda.



About Us & Why Us


Tentang Kami
Di era yang modern ini banyak berkembang bisnis online dimana mana, entah bisnis tersebut adalah usaha menengah kebawah maupun menengah ke atas. Tidak dapat dipungkiri bahwa berbisnis online sesuatu yang sangat menggiurkan, karena bisnis online tidak hanya mengacu kepada pembeli di dalam kota atau ruang lingkup wilayah kita berjualan. Tetapi perlu di waspadai jika bisnis ini sangat rentan oleh prilaku kriminal seperti penipuan. Banyak contoh kasus yang dapat kita lihat soal penipuan toko online, khususnya bagi anda yang masih belum begitu paham tentang bisnis online atau toko online.

Untuk mengatasi ketakutan anda Trusted.my.id akan memberi solusi, supaya anda tidak menjadi korban penipuan dari pihak penjual maupun dari pihak pembeli. Dengan metode verifikasi toko online ini kami berharap penipuan online akan hilang dan dengan adannya program ini banyak bisinis online yang terbantu, dikarenakan toko online anda mendapatkan predikat terpercaya dan aman untuk di pasarkan.

Trusted.my.id berupaya keras untuk memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan kepada anda khususnya penjual.

Kenapa Kami?
Trusted.my.id tidak asal-asalan meloloskan atau memberi predikat sertifikasi kepada website toko online yang telah mengajukan permohonan supaya website tersebut untuk di jadikan sebagai toko yang aman. Banyak tahap prosedur yang harus anda lakukan dan kami lakukan, dimulai dari anda menunjukan berkas berkas dokumen yang valid atas bisnis anda dan kebenaran keberadaan bisnis online anda. Team kami bekerja secara real time untuk mengumpulkan bukti-bukti fakta dan memeriksa setiap dokumen yang anda berikan. Tidak hanya memberikan sertifikasi toko online anda, kami Trusted.my.id juga akan membantu menganalisa pasar dan memberikan solusi kepada anda untuk menjadi penjual yang baik dan benar, sehingga tidak ada lagi pihak yang merasa di rugikan.

Bagaimana Kami Bisa Tahu Jika Bisnis Itu Aman?
Setiap pengajuan kami tidak hanya melihat dari detail server website tersebut tetapi kami juga meminta dokumen yang di butuhkan untuk proses review. Dokumen yang kami butuhkan dapat disesuaikan dengan tipe bisnis anda, entah bisnis anda perorangan makan dokumen yang kami minta dokumen yang pasti anda punya dan sebalikanya begitu untuk PT/CV.

Ada beberapa tahapan untuk kami bisa mengeluarkan sertifikasi terhadap web tersebut, diantara salah satunnya ialah melihat riwayat penjualan anda dan mencocokan dengan data yang sudah anda berikan.

FAQ
Quote:



Kami siap membantu anda untuk mengembangkan bisnis anda supaya lebih maju, aman, dan terpercaya.


Email
Support:
support@trusted.my.id
Info:
helpdesk@trusted.my.id
Sales:
sales@trusted.my.id
Payment:
billing@trusted.my.id
Penyalah Gunaan:
abuse@trusted.my.id

Kontak
SMS:S E N S O R6 555 25751
Email: helpdesk@trusted.my.id
Alamat: Banjar Melati No7, Surabaya, 60212, Jawa Timur


Powered By


Diubah oleh guardexploited 16-03-2014 05:38
0
3.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan