CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Boss Venture - Potensi Bangkrut dan Penipuan ? Tinjauan Umum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532dbbaf0e8b46680600028d/boss-venture---potensi-bangkrut-dan-penipuan--tinjauan-umum

Boss Venture - Potensi Bangkrut dan Penipuan ? Tinjauan Umum

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 23
Mantab nih TS repieunya...

lanjutkan gan.. kasihan ama temen2 sebangsa yang masih mudah dibodohi ama model kek gini...emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

simpel aja sih menurut ane, sistemnya " TERLALU BAGUS UNTUK DIPERCAYA", yah meski kadang ngiler juga kalo liat temen tsb mamerin payment nya emoticon-Ngakak:emoticon-Ngakak

dari pengalaman sih, bisnis model beginian bakal kolaps kalo dah ada statement dari pemerintah, karena downline akan berkurang dan pendapatan pasti turun...

lanjutkan gan....emoticon-Kiss emoticon-Kiss
wah mangstab gan

Selama sekian tahun berdiri....

Members BV...ada gak yang pernah dirugikan....????...maaf gan...kalu ada spt apa yo....
Quote:


belum sih gan, dan saya harap smoga gak ada, tapi dari pengalaman ane bermain hyip dan money game (mulai dari IIC th 2000an lebih dikit, sekarang dah pensiun) sepertinya bakalan ada gan... emoticon-Sorry
Quote:


BV TIDAK PERNAH MENJANJIKAN KEUNTUNGAN, SEMUA TERGANTUNG KINERJA PENJUALAN PEEK CREDIT DAN WEB MALL.

Sistem kami adalah bagi hasil, 20% keuntungan dimasukkan ke dalam sistem DSI yang nantinya akan otomatis menghitung dan akan dibagikan sebesar maksimal 1.5% kepada para reseller. Dan apabila sudah dibagikan ada sisa, ya dimasukkan lagi ke dalam sistem untuk dibagi lagi di hari berikutnya. Makanya kami berterima kasih sampai hari ini tidak pernah turun dari 1.5% karena selalu ada sisa untuk hari2 berikutnya, padahal sejak awal diberitahu bisa turun dari 1.5%, bahkan 0% emoticon-Big Grin

Investasi = penuh dengan janji2.

di BV kami tidak pernah menjanjikan apapun. Yang penting Anda berani dan buktikan sendiri bisa sukses seperti kami di sini.

Salam sukses, Everyone can be a real BOSS
emoticon-shakehand

Minat atau more info ? PM saja ya emoticon-Smilie
Pin BB : 7402609F
Diubah oleh batigols
bener gan , ane juga ragumau nimbrung,

medingan uangnya buat latihan pelihara ikan hias wlpn sma Orang BV di ejek habis habisan hehehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sudah jelas lah. . .
dana disetor ke admin
dana hanya diputar dari member ke member. . .
iming iming real business, voucher belanja, jasa periklanan udah banyak tu perusahaan serupa diluar sana. . . emoticon-Big Grin
nanti kalo udah pada withdraw semua juga bakalan kelabakan. . .
100% berani garansi BV bakal SCAM emoticon-Big Grin
Walaupun ada kantor perwakilan, ada badan hukum, perusahaan terdaftar, ada SIUP dan blablabla juga bakal SCAM emoticon-Big Grin

Tinggal nunggu waktu aja. . .
Bisnis kayak gini kalo belum kena tipu pasti pada bilang kalo ini halal, real business, real investment blablabla. . . emoticon-Big Grin
Nanti kalo withdraw udah ngadat. . . emoticon-Big Grin

ECMC VGMC itu yang ketipu kelas kakap semua lho. . . emoticon-Big Grin
kelasnya sampe ratusan juta. . .

Orang terkaya didunia ini tidak kaya dari hasil BO gan. . . emoticon-Big Grin

"Sekarang orang MALAS pun bisa dapat duit. . . "
Ya bisa laaaah. . .
Duit dari nipu orang gitu. . . emoticon-Big Grin
Diubah oleh Mastervalve
Prinsipnya sama kaya MLM ya gan? Yah semacam praktik money game. Anyway ane salut atas usaha agan mengingatkan ane, makasih banyak gan. Semoga Tuhan YME membalas semua kebaikan agan.

MLM beda dengan Money Game

[QUOTE=fortuner.;5[ sensor ]0ea128b4691738b499a]Prinsipnya sama kaya MLM ya gan? Yah semacam praktik money game. Anyway ane salut atas usaha agan mengingatkan ane, makasih banyak gan. Semoga Tuhan YME membalas semua kebaikan agan.[/QUOTE]

Agan terimakasih sudah mampir. MLM beda dengan Money Game, beda juga dengan MMM loh. emoticon-I Love Indonesia (S) Multi Level Marketing adalah pemasaran berjenjang, alias membuat para pembeli menjadi pemasar. Bedanya MLM dengan Money Game adalah MLM menitikberatkan pada penjualan produk, jadi setiap reseller atau member diharapkan membeli produk lebih banyak atau membantu menjual produk kepada orang lain di luar sistem MLM tersebut. Jadi biasanya MLM lebih sering mengadakan pelatihan bagaimana menjual produk, sementara bagaimana merekrut anggota biasanya hanya menempati sebagian kecil presentasi kepada member lama atau pun calon member. Jadi kalau agan sekalian datang ke sebuah MLM lalu melihat presentasi bagian perekrutan member plus perincian skema bonusnya, lebih BESAR dibandingkan presentasi produk, manfaat, dan cara menjualnya, MAKA agan sebaiknya waspada karena MLM tersebut bukanlah MLM yang sehat.

Money game adalah skema yang biasanya akan berkembang menjadi penipuan setelah skema tersebut runtuh atau gagal berfungsi atau dihentikan oleh otoritas pemerintah. Money game biasanya hanya menitikberatkan pada perekrutan anggota baru atau penggandaan keanggotaan (Lisensi, keanggotaan, partnership, atau apapun istilahnya), bukan menjual produk.

MLM memang bisa dimanfaatkan oknum di dalamnya menjadi money game bila pemilik dan resellernya tidak punya integritas yang baik. Namun, setau saya money game tidak ada yang menjadi MLM karena pemiliknya lebih suka uang dari pada kerja keras dan kerja pintar.

Saya bukan anggota MLM atau money game apapun dimanapun dalam level apapun. Saya lihat MLM yang riil, masih layak untuk dipertahankan di Indonesia meski di USA, China, Eropa, MLM mulai kesulitan karena mulai tergeser oleh E-Commerce dalam hal pemasaran.

Dimana jalur distribusi antara produsen dan konsumen masih sangat jauh, seperti di Indonesia dan negara Asia Tenggara, maka MLM dapat berkembang dengan pesat. Jalur distribusi di sini misalnya perantara, tengkulak, pengepul, importir, distributor, pengecer, dan penjual. Tapi dengan masuknya E-Commerce, maka jalur distribusi tersebut akan terpotong banyak sehingga hanya perlu pabrik atau produsen langsung ke konsumen tanpa perantara apapun lagi. Selama jalur distribusinya masih panjang, maka MLM masih dapat bertahan karena memotong jalur distribusi yang panjang dengan menjual langsung ke konsumen, tentunya bila harga yang ditawarkan masuk akal dan bersaing dengan produk serupa di pasar.

Sayangnya banyak MLM di Indonesia tidak memilik produk yang bersaing dengan produk yang beredar di pasar umum. MLM di Indonesia banyak membidik pasar premium yang diharapkan mampun menyerap produk premium dengan harga yang premium. Premium di sini maksudnya kualitas tinggi dengan harga yang tinggi. Dengan demikian ketika E-Commerce masuk, maka produk premium tadi akan dapat diperoleh dengan harga yang umum tanpa melewati MLM sebagai distributor. Di sinilah letak tantangan baru bagi para MLM.

Thread saya berikutnya adalah tentang E-Commerce, yang mudah-mudahan dapat membantu banyak orang bersiap menghadapi perubahan cara kita, sebagai orang awam, berdagang. Para anggota MLM pun nantinya dapat menggunakan E-Commerce untuk menunjang bisnisnya. Jadi E-Commerce sebaiknya dilihat sebagai kawan, dan bukan lawan MLM.

Para member BV juga manusia, bukan binatang

Quote:



Agan, makasih sudah mampir. Jangan bawa-bawa si Epet, nanti dia marah ga ngerti apa-apa disebut-sebut di sini.. ^_^

Member BV juga manusia loh, dan beberapa dari mereka adalah teman, sahabat, bahkan saudara sendiri. Kasian kan kalau disamain dengan binatang.

Salah satu kekhawatiran otoritas di berbagai negara terhadap money game adalah kerentanan terlibatnya sebuah skema money game dalam kejahatan selain penipuan. Uang yang beredar di sebuah skema money game (Ponzi Scheme), tidak dapat ditelusuri keberadaan dan peredarannya oleh otoritas keuangan. Dengan demikian money game sangat mudah untuk dijadikan alat pencucian uang hasil kejahatan, sumber dana terorisme, dan sumber dana kejahatan lainnya.

Selama para member tidak merasa dirugikan atau belum mencapai titik yang berbahaya, otoritas suatu negara biasanya tidak memperhatikannya. Namun belakangan ini beberapa negara seperti USA dan China mulai merazia dan menutup money game yang telah diselidiki dan terbukti berpotensi segera runtuh. Jadi dalam hal ZeekRewards.com yang menjanjikan pembagian hasil 50% kepada para membernya, meskipun ZR belum runtuh namun US SEC sudah yakin bahwa dalam waktu dekat ZR akan runtuh. Karena itu, ZR segera ditutup meskipun sewaktu ditutup dalam rekening perusahaannya masih ada dana cash sebesar lebih dari US$ 200 juta dan pembayaran bonus kepada para member masih lancar dan tidak ada member yang merasa dirugikan

ZR pun tidak pernah menjanjikan pasti besaran bagi hasilnya dari 50% keuntungannya itu, namun US SEC dengan pengalaman sekitar dari 100 tahun mengawasi pasar modal, menemukan bahwa ZR akan segera collapse. Belajar dari kaburnya pemilik money game, maka US SEC langsung minta Depatemen Kehakiman USA untuk menutup ZR. Dana yang masih tersisa akan segera dibagikan kepada para member yang merasa dirugikan. Bila sang member tidak merasa dirugikan, maka tidak perlu mengambil uangnya, dapat membiarkannya di rekening yang telah dibekukan oleh pemerintah USA.

Silahkan agan sekalian cek sendiri informasi tentang ZeekRewards dan putuskan apakah Boss Venture mirip dengan kasus ZeekRewards yang sudah ditutup oleh pemerintah USA .
http://www.sec.gov/News/PressRelease.../1365171483920


Jangan cek sebuah informasi di website .com apalagi blog atau wordpress karena sebuah website .com dapat dibeli dan dibangun dalam semalam dengan hanya Rp100 ribu. Klaim dari ribuan website .com tidak valid bila ada satu kalimat di website .gov yang mengatakan klaim itu tidak valid.

Mudah-mudahan otoritas Indonesia dapat melakukan hal yang serupa terhadap money game yang akan segera tutup, dengan membekukan rekening dan mengadili pemilik, lalu membagikan "sisa hasil usaha" skema tersebut kepada member yang merasa dirugikan. emoticon-I Love Indonesia (S)

Diubah oleh qqver
Suatu perusahaan apabila terbukti adanya kecurangan maka perusahaan itu akan ditutup agar tidak terus menerus menipu banyak orang.

Pada dasarnya dari perusahaan tersebut.
Di dalam perusahaan tersebut juga ada sistem.

Jadi pelajarilah perusahaan dan sistemnya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk bergabung emoticon-Smilie

Bisnis legal yg akan booming di indonesia..2014

Quote:
yang boneng gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Duh, Agan IRCKaskus si Telexnya dipindah ke Thread baru aja. Nanti kalau sempet, saya janji mampir untuk komen deh. Tapi buat kalau komen singkat silahkan cek :

http://en.wikipedia.org/wiki/Telexfree

Terimakasih untuk pengertian Agan. Kita ingin fokus ke diskusi tentang Boss Venture, jadi kalau pun bawa money game lain, mohon gunakan hanya sebagai perbandingan atau data tambahan.
Quote:


Iyya gan,,ane khilaf bawa2 si epet,,abisnya pd mau gmpg kaya aja,,,pdhl blm tau Duitnya dputerin k mana aja,,siplah Gan,,nte cerdas bgt soal bginian
Quote:
kata kata mutiara ini, wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Agan ini kaya detektif emoticon-Ngakak

SALUT BUAT AGAN.

Wih ane setelah baca tulisan ente dan perjuangan ente untuk mengorek" isi dari BV ane jadi terpancing buat koment nih gan hehe...
emoticon-Blue Guy Cendol (L) salut buat ente gan, ane juga salah satu orang yang peduli nih dengan yang beginian tapi baru ngeliat agan ini lah yang berjuang bener bener ngetik panjang lebar demi membukakan mata orang" yang doyan duit instan.

emoticon-Shakehand2 temen" ane uda ada tuh beberapa yang ikutan dan ane gatau juga sih kabar nya sekarang gimana, kadang" ane sampe ksian juga liat temen" ane tapi dengan ada nya tulisan agan ini , omongan" ane yang udah 'BAAL' dikuping mereka moga" bisa normal lagi hehee.. emoticon-Cool

Nih postingan agan besok bakal ane kasih liat tuh biar temen" ane ntu ga pada buat Brodcast atau PM di BB ayoo ayoo yang mau join BV , cuma duduk manis hanya dengan 2.5 jt aja dapet hasil yg memuaskan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kadangan antara kasian dan geli ngeliat mereka begitu.

trus juga ane ga abis pikir kadang Ane sendiri yang kerja dia Asuransi aja yang mestinya omongannya uda tergolong good untuk masalah marketing'an aja masih kalah dewa sama para Member" MLM atau MoneyGame yang lagi cari mangsa emoticon-Ngakak

Moga" tulisan agan beserta fakta" yg uda agan capture ini membukakan mata mereka.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Add Friend (S) add friend gan. emoticon-2 Jempol
nyimak dulu gan ,kayanya panjang boneng nih emoticon-Matabelo
Halaman 10 dari 23


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di