purnomo1986Avatar border
TS
purnomo1986
Slogan Rokok Membunuhmu : Nglarang Ngrokok apa Ngajak Ngrokok ??

Agan - agan pasti tau kan slogan iklan rokok dari pemerintah yang baru ?Kalau belum ngeh nih saya kasih fotonya :

Spoiler for Foto SLogan Rokok:


Pemerintah dengan tegas melarang iklan rokok yang menggambarkan seseorang sedang merokok. Agan pasti setuju kan dari semua iklan rokok, tema dari iklan rokok sama sekali ga ada hubungannya dengan rokoknya ? Bahkan kadang-kadang isi dari iklan tersebut berupa kritikan korupsi di negara in (iklan rokok dukun wani piro) atau yang isinya pria yang suka petualang naik gunung dll. Coba deh agan bisa liat kalau nonton bioskop trans teve atau sinetron yang ada adegan ngrokoknya pasti disensor kan ? Tapi slogan peringatan merokok dari pemerintah ini terkesan kontradiktif dengan semangat memberantas kebiasaan merokok.
Namun peringatan merokok membunuhmu dari pemerintah malah menampilkan seorang pria gagah dengan tanpa canggung mengepulkan asap rokoknya dengan rokok yang masih menyala dipegang ditangan kanannya.Ditemani dengan 2 gambar tengkorak ?
Menurut ane itu bukan menakut-nakuti orang untuk tidak merokok tapi malah ngajakin orang dari muda sampai tua bahwa merokok itu merupakan hal yang lumrah yang dilakukan pria.
Bagaimana menurut agan ?

Komentar agan :
Spoiler for Komentar yang setuju:

Spoiler for Masukan dari Agan2 buat Slogan Rokok:

Diubah oleh purnomo1986 31-03-2014 10:11
0
6.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan