CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
LEK GA SAIKI KAPAN MANEH ??? hajat tercurah seorang PNS DJP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5336f3e341cb17ad358b464c/lek-ga-saiki-kapan-maneh--hajat-tercurah-seorang-pns-djp

LEK GA SAIKI KAPAN MANEH ??? hajat tercurah seorang PNS DJP

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 27
Kalo ga aneh dan mutasi seenak udel pimpinan / kantor pusat.. Bukan DJP namanya..hahaha
Jangankan rumah dinas, kantornya aja masih banyak yang sewa ruko tapi ga dibikin2in kantor juga.. Katanya sih penghimpun terbesar penerimaan negara
Kadang miris liat pns2 daerah mobil dinasnya bisa land cruiser, kendaraan 4x4 lainnya, atau mobil keluaran terbaru.. Tapi kalo pegawai djp tugas kadang cuma pake mobil uzur ke kota sebelah atau pulau seberang, pake uang sendiri dulu tentunya..hehehe
Semoga semua pegawai di daerah selalu diberikan kesabaran dan tetep istiqomah
Buat para pembuat kebijakan di gedung nyaman di gatot subroto sana coba deh sekali2 anda ke daerah tapi jangan ST yaa, SK aja kalau memang anda berani dan peduli.. Kayanya sih ga ada yang berani deh
wow.........ngeri amat bro penempatannya, tempat ane gak segitunya deh, harus banyak2 ngucap syukur nih
tetap sabar dan IKHLAS gan,
mungkin karena kinerja agan dinilai bagus sehingga agan di priority kan,
atau bisa jadi kebalikannya (ane rasa bukan kebalikannya)
Ikhlas, karena sampai saat ini toh agan masih sehat walafiat bersama keluarga tercinta walaupun sudah di 'pingpong' kesana kemari, dan agan 'still survive'..cmiw..
agan tetap harus berbaik sangka kepada Allah SWT dan jangan pernah melawan apa yang jadi kehendakNya..

kalau agan sudah nggak kuat, agan keluar aja dari DJP.. mungkin Allah ingin memberi yang lebih kepada agan dari jalur lain..

saran saya coba agan sedekah gan... jangan sedekah sedikit, tapi sedekah semampu agan, misal agan punya tabungan satu2nya Rp 1,000,000 sedekah ke anak yatim atau orang yg membutuhkan sebanyak 10 sd 50% (nanti ada aja orang yg membutuhkan, terlintas di benak agan).. dan tetap berbaik sangka kepada Allah.. setelah sedekah, lupakan aja.. jangan diingat-ingat lagi..

semoga membantu...
Quote:


astagfirullahaladzim.. tolong gan kalo berkata itu dicerna lagi. satu lagi golongan orang kurang bersyukur. kemudian menambah masalah dengan menuduh instansi lain, dengan sebut merk pula. berapa sih yang DJPb habiskan buat ST atau SPD. Kalo mau ditukar, Orang orang DJPb ini akan dengam senang dan sangat sukaria bertukar dengan orang orang DJP.
silahkan agan tawarkan kepada pegawai di seluruh pelosok KPPN yang ada di penjuru Indonesia.
istigfar gan.
makanya gan jangan mau jd orng batak, cina, padang, maksar dan jawa !!!! beradaptasi sama segala lingkungan cepat...Makanya mudah di campakkan ke seluruh indonesia !!!!

sabar mas broo

klo tmen pajak emang saya akui pola mutasinya g karu2an..
klo udah dmn gt msti muternya perkanwil aja yaa..

tp gan,gajinya lak lumayan a gan..
hho..

saya di BC mas,cuma D1..
dlu jg ngalamin kyk mas yg dimutasi jauh dr rmh,di perbatasan sma malaysia,entikong..
6-7 jam prjlanan dr pontianak yg tiket minim 1jt..
kerja sminggu 7hari dr jm5 - jm17..
srba mahal dan jauh drmna2,tp bs maen2 k mlaysia sih.. hhe
listrik mati 2 kali per 3 hari,air susah..
biasanya mandi di kali..

udah mngeluh emang gan..
udah 3,5 tahun dsana n akhirnya pindah..
emoticon-Smilie alhamdulillah

pindah k pasuruan gan awal tahun ini,hhe..
alhamdulillah..
yg sabar ya gan..
semua orang harus tau ini
sudah saatnya DjP berubah


emoticon-Cool

kowe kudu semangat cak emoticon-thumbsup
Gan, kalo udah gak cocok dengan instansi ente, mendingan keluar aja, gak perlu jelek2in instansi ente sendi, kayak temen2 yg di swasta, mereka kalo gak cocok langsung aja pindah, tanpa menjelek-jelekan instansi lama mereka.
Saya orang surabaya..dan sekarang posisi saya di timika,tempat yg ente bilang berbiaya hidup tinggi itu. Sebagai informasi tambahan,saya ada di instansi sebelah yg anda bilang seenak udele itu..
Untuk informasi anda,pola mutasi tidak berbeda jauh untuk setiap instansi di kementerian kita.. SPD yang anda maksud digunakan seenaknya sendiri itu juga kurang tepat rasanya. Gaji saya ada di bawah anda,untuk informasi tambahan (lagi)untuk anda. Coba anda baca lagi postingan anda ini..dimana bargain value yg bisa saya tangkap untuk memindahkan anda ke tempat yg sesuai keinginan anda..karena anda 5 tahun di papua? Ah,alasan yg tidak cukup kuat saya rasa,terlalu subjektif. Anda menuntut tanpa punya nilai tawar yg cukup, curahan hati anda di atas hanya berisi ratapan (dengan segala maaf) orang yg putus asa.. Anda membuat bisnis dan rugi..lalu anda berhenti? Salah siapa? Saya rasa enterpreneur tidak seperti itu.. Saya cuma bs bilang tunjukkan dulu nilai tawar anda,sehingga bisa mngancam,' kalau saya tidak diperlakukan dengan baik,saya keluar!" dengan kondisi anda sekarang,anda hanya maju perang membawa senjata panci. Dan drngan segala hormat dan maaf saya, anda dengan sangat tidak bijak mengotori nama instansi lain dalam kementerian kita, tanpa tau srluruh seluk beluk di dalamnya..
Semoga anda mendapat yg terbaik untuk diri anda, (atau bisa jadi ini sudah yg terbaik yg anda dapatkan dari usaha andaemoticon-Smilie )

Saya memang nubitol..kalau memang komentar ini dianggap perlu bata,saya siapemoticon-Smilie
ane jg termasuk pegawai DJP pengen nanggepin krn ngeliat komen2 di atas yg bandingin DJP sama DJPB. gak bs dibandingin gan. karena kalo menurut ane, pola mutasi DJP sm DJPB berbeda gan. kalo DJPB jelas pola mutasinya, semua pegawai DJPB dpt penempatan luar jawa. Lah kalo DJP, mana jelas... Yg baru ada aturan pola mutasi baru yang pejabat aja (fungsional dan eselon 4 ke atas). itu pun masih banyak pegawai DJP yang gak terima ketika SK keluar. kalo pelaksana DJP mah pimpinan DJP masa bodo. mau ditaro mana.

mungkin ts mengeluh pola mutasi yg gak jelas di DJP. kalo pola mutasi di DJPB kan jelas. ane jg pengen bercerita bahwa sodara ane dulu sekantor suami istri di suatu KPP. pas suaminya promosi jadi AR, langsung mutasi ke kota lain gan. padahal di daerah dia sebelumnya terdapat 4 KPP. kalo berpikirnya orang awam mah, tu pasti DJP pengen misahin suami sama istri.

belum lg ane sbg seorang AR di KPP pelosok sana, yang setiap tahun jadi AR target penerimaan tercapai terus. mana coba diperhatiin sm kantor pusat. mutasi ke homebase? mimpi gan..

borok2 di DJP ya satu ini, gak bisa ngurus SDM nya. akibatnya banyak yg keluar. koneksi di DJP sangat dibutuhkan untuk mutasi ke homebase.

kalo yg ngomong sabar2 itu biasanya gak pernah merasakan penempatan di luar jawa gan. coba andaikan setiap pegawai merasakan penempatan di luar jawa, atau penempatan yang adil dan jelas pola mutasinya, maka gak akan ada curhat dr misterandos dan teman2 sebelumnya.

pegawai DJPB gak mungkin curhat kayak pegawai DJP, karena pola mutasi mereka jelas gan. jadi kl menurut ane, gak bisa bandingin DJPB sm DJP. pegawai DJP yang susah di luar jawa pada ngeluh2 aja. lha yg udah enakan di kantor pusat atau di jawa ya masa bodo.

sori kalo kurang berkenan...
mugi-mugi suaranipun didengar tiyang-tiyang atas emoticon-Big Grin
Quote:


Pace..sa macam kenal ko ni....sa juga dolo di sorong...pace jang melihat ke atas...pace liat kebawah...masih byk pns kementerian keuangan yg lebih kaco penempatannya.....macam sa nih dari sorong ke barabai...(cari di google dimana tuh barabai)...santai pace nikmati saja itu hidup...tong nih masih bisa kas makan anak istri...
Terus berjuang gan,,,


saya salut dengan kesabaran agan,,,emoticon-Cendol (S)
Mau tau kenapa yg dr luar jawa muter2 nya situ2 aja, karena mereka yg rela tinggal disitu, mereka yg bersedia, menempati daerah2 pelosok situ, mereka gpp bekerja di daerah pelosok, ga perlu kota seperti yg km harapkan

Apa dr kalimantan dan papua g bs keluar ke jawa? Bisa kok... ,banyak,,,,

Apa kamu merasa bontang itu jauh?
Ah deket, ke balikpapan bisa naik kendaraan darat
Coba perhatikan sebuah pulau di utara
Dmn tiket pesawat rebuta, ke wikayah kerja harus pake angkutan air
Kalau lebaran ga dapet pesawat hrs naik kapal atau sama sekali ga pulang

Sy tepuk tangan aja deh buat Anda yang "Luar Biasa"
BUKA MATA KALIAN GAN... gak semua PNS itu korupsi, males dll

TS ini yang kerja di Kementerian Keuangan aja yang notabene udah dapet remunerasi dari 2007, dan pada tahun ini mendapat 100% remunerasi (besarannya cari sendiri), dan mungkin ada tambahan tunjangan lain-lain... MASIH saja TERIAKKKK MINTA TOLONG!!!

lah PNS di kementerian yang lain gimana???!!! emoticon-Mad (S)
yang cuma dapet 40% remunerasi dari yang ada..
dan masih ada kementerian yang belum dapat remunerasi loh gan! emoticon-Sorry

makanya PNS itu juga manusia, gak semuanya males.. gak semuanya korupsi, kami ini mengandalkan SK dan keahlian lain untuk nutup hutang sana sini... emoticon-Sorry

SO PARA PEMIMPIN, tolong perhatikan kesejahteraan kami ini...emoticon-Mad (S)

dan kayanya PNS itu sengaja dibuat miskin emoticon-Cape d... (S) supaya:
1. Nyari2 cara untuk korupsi (amit2 jabang bayi) emoticon-Najis (S)
2. karena miskin jadi bisa "disetir" sama pemilik modal (kontraktor barang dan jasa, perusahaan yang ngemplang pajak, dll) emoticon-Mad (S)
Gw dukung gan (semoga pola mutasi lebih baik lagi),
ane ngarepin pola mutasi bikin sakit hati
jadi ani bisnis n mau resign aja kalo bisnis ane lancar (ami
Diubah oleh skumet
mudah mudahan bos ente ada yang ngaskus....emoticon-Matabelo
sabar gan..n tetep semangat demi anak dan istri
kumpulin dulu tabungan baru resign..spy terhindar dr pola mutasi ga jelas
Halaman 6 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di