flowluxiaAvatar border
TS
flowluxia
6 Tips Ala Ane Kalo Tugas Lagi Numpuk!



Buat agan yang lagi ribet ngerjain PR atau stuck bikin skripsi yang nulisnya ngga bisa move on dari BAB II atau yang udah kerja, tapi kerjaannya kok ya, nambah terus nambah terus kayak jerawat. hahaha sabar yaa. Hidup memang ngga semulus pahanya MELODY JKT48 kok.

Belum lagi, pas lagi semangat2nya bikin tugas, ada aja yang ganggu, pacar minta ditemenin ke mall, bapak nyuruh servisin motor bentar, emak nyuru beliin gula, aaaarghh, kapan selesenyaaaa tugaas gw?!!!

Tapi selooooow, I know that feels brooo! Ngga ane namanya kalo ngga bisa ngasih tips-tips seru dan asik. Biar bisa tetep menyelesaikan pekerjaan dengan tuntas, tajam, dan terpercaya. Berikut tips-tipsnya!

1. Update status BBM.

Kalo agan pake BBM, bikin aja di statusnya : Orangnya lagi sibuk! JANGAN GANGGU! buka tercerahkan.com aja kalo lo lagi galau atau butuh sandaran hidup untuk pencerahan diri. haha, dijamin temen2nya agan, bakal ngga jadi BBM dan malah asik buka situs ini.

2. Make yourself comfortable.

Tidur cuma 4 jam, belum mandi, perut laper? Dan masih mau begadang bikin tugas?! Gini, logikanya, biar kerjaan cepet slese, kerjain dulu hal-hal yang memang kebutuhan kamu. Kalo laper ya makan dulu. belum mandi ya mandi dulu, kurang tidur ya tidur, tapi hati-hati bangun-bangun malah keteteran (alias 2 hari sejak tidur baru bangun) kerjaan bisa-bisa ngga terselesaikan sama sekali.



3. Bikin prioritas.

pake sistem “Penting-mendesak” – “Penting-tidak mendesak” dll yang pernah sekolah, pasti sering diajarin guru psikologinya pelajaran ini. Kalo ngga, silakan googling sendiri ya.

4. Lempar tugasnya ke orang lain

Kalo agan punya pacar, ente bisa lempar tugasnya ke dia. Atau punya temen2 yg bisa dimanfaatin? emoticon-Stick Out Tongue Kasi mereka yg ngerjain, intinya kalo memang ada tugas yang bisa di-take-over orang lain, ya segera take-over, jangan sampai masa muda kita habis mengerjakan tugas-tugas ngga penting yg mendesak.

5. Dengerin musik.

Ngedengerin musik itu emang bikin cepet fokus dan semangat membara. Tapi pilih-pilih juga sih lagunya. Jangan malah dengerin full album lagunya Adele, yang ada malah galau, inget-inget mantan. (itupun kalo punya mantan sih mblo).

6. Never Keep Calm and do your works, assholes!

Percuma kalian baca tips keren dari situs keren ini kalo ngga dilakuin. Sana bikin tugasnya dulu. MUAHAHAHA.

Oiya Gan, anak di Video ini juga tau, gimana rasanya. ketika ngerjain tugas BETE. SUNTUK. dan NGANTUK jadi satu. Tapi lihat, apa yang dia lakukan. Modal kamera Go Pro doang, dan dedikasi tiggi, dia bisa ngebuat video singkat yang supeer AWESOME. Noh liat sendiri noh.



BUKAAAA DONG GAAAAAAN~
Spoiler for asik-asik:


agan yang kece dan budiman jangan lupa bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh flowluxia 23-03-2014 09:18
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
6.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan