CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Disebut 'Penerima Meninggal Dunia' sama Perusahaan Jasa Expedisi JNE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53377955108b46aa138b49a5/disebut-penerima-meninggal-dunia-sama-perusahaan-jasa-expedisi-jne

Disebut 'Penerima Meninggal Dunia' sama Perusahaan Jasa Expedisi JNE

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 44
parah bgt gan sampe meninggal...emoticon-Ngakak (S)
ada2 aja tuh jne
sadis bgt udah alm
kalo ane malah kebinguan gan, ane gak mersaa belanja online
tapi ada yg anterin barang.
Mungkin agan memang udah meninggal dunia gak ??? dan bisa masuk lagi ke alam dunia ? khan banyak sekarang film yang udah meninggal gak sadar kalau sebenarnya dia udah meninggal .... tapi masih bisa komunikasi dengan orang dunia hehehe

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

just kidding gan
atau mungkin di hotel agan ada yang sebel sama agan terus dibilangnya udah meninggal hehehe
ud gk ada yg bagus ni jasa ekspedisi
beberapa minggu lalu malah barang ane di surat untung berupa DVD emoticon-Sorry
gile banget, bisa banget pake alasan orang udah meninggal, dapet sumber darimana dia emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Busetttt.. Kejerm bener tuh Kurir Jeni.. Sampe-sampe penerima di sebut Meninggal Dunia..
Sebenarnya agan udah mati,, agan gentayangan jd setan,, krn agan waktu di dunia banyak dosa,, jd gini.. Sadarlah gan renungkan kembali dosa2 agan,, jangan ganggu kehidupan kami gan,, alam kita sudah berbeda emoticon-Berduka (S)
Quote:


Asik tuh emoticon-Big Grin
wkwkwk

jd TS ini hantunya yah emoticon-Ngakak
parah banget emoticon-Ngakak (S)
mungkin JNE nya sedang lelah
parah banget dikasih keterangan kya gitu, klo ane pengalaman klo barang gak keterima dikasih keterangan lokasi kosong/penerima kosong
Kurirnya ngawur total itu gan... Emang selalu gitu sih JNE... Ane dulu pengiriman dari kediri ke surabaya yang kalo naik motor cuma 3-4 jam aja nyampenya seminggu lebih... emoticon-Cape d... (S)
gila tuh kurir, ngirim kemana dia? emoticon-Bingung
numpang emoticon-Ngakak gan...
jangan marah ya...
(parah bet dah ah...)
emoticon-Ngakak lagi
Think positive gan, kali aja di tengah jalan kurirnya dikerjai kuntilanak family yang nyamar jadi keluarga besar agan dan sempat terdampar di kuburanemoticon-Ngakak
Parah banget kurirnya.. emoticon-Cape d...
mungkin temen ts ada yang ngomong ke kurirnya kali kalo tsnya ga ada pas bapak jnenya mau ngasih ke temen ts emoticon-Ngakak
waduuh....
operatorya mabok kali tuh.
masih hidup kok dibilang meninggal dunia?
muke gile daah....
emoticon-Cape d...
simak dlo aneemoticon-Matabelo
Halaman 15 dari 44


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di