GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Kehadiran Thohir di Stadion Bikin Inter Sial?
INILAHCOM, Milan - Para pemain Inter Milan sering tegang dan tidak percaya diri ketika melakukan pertandingan disaksikan oleh Presiden Erick Thohir. Benarkah kehadiran Thohir selalu memberikan tren negatif untuk Inter?

Pengusaha asal Indonesia itu sering kali menyaksikkan secara langsung pertandingan Internasionale di Stadion Giuseppe Meazza. Namun sayangnya, setiap Thohir datang dan menyaksikkan pertandingan, Fredy Guarin dan kawan-kawan cenderung mengalami kekalahan.

Banyak yang menilai kalau kehadiran pria berusia 43 tahun itu membawa sial untuk Skuad Nerazzurri. Namun, persepsi itu dibantah oleh pelatih Inter, Walter Mazzarri.

"Selalu ada tekanan di sini. Kehadiran Presiden (Thohir) dapat memberikan dukungan bagi kami. Kehadirannya tidak membawa hal negatif," ucap Mazzarri, seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya malah ingin berterima kasih kepada Thohir yang sudah mengatakan kalau dia senang dengan tim ini. Sekarang kami akan melakukan yang terbaik untuk tim," dia melanjukan.

Mantan pelatih Napoli itu pun menambahkan kalau Inter sedang fokus untuk finis di posisi ketiga demi kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan.

"Saya berharap hal yang terbaik datang untuk tim ini dan bisa menyelesaikan musim dengan baik. Kami perlu melakukan semua yang dibisa sampai akhir musim untuk meletakkan pondasi yang bagus di tahun depan," dia memungkasi.

⁠⁠
[url]http://m.inilah..com/read/detail/2086972/kehadiran-thohir-di-stadion-bikin-inter-sial[/url]

emoticon-Ngakak (S) biang sial

0
5.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan