alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Ingatkah Agan Angkatan 80-90 an Dengan Dongeng2 Masa Kecil Kita ini?
4.85 stars - based on 61 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5336754a5bcb177c260000b3/masih-ingatkah-agan-angkatan-80-90-an-dengan-dongeng2-masa-kecil-kita-ini

Masih Ingatkah Agan Angkatan 80-90 an Dengan Dongeng2 Masa Kecil Kita ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 57
Wah dulu sering banget dibacain cerita kaya gitu sebelum tidur ma nyokap.. rata-rata dah tau semua emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak seneng bgt wkt kecil baca itu gan
ane juga bingung, sekarang ane udah punya 2 anak tapi jarang3x banget dongeng-in mereka, padahal ane waktu kecil selalu didongeng-in setiap mau bobo...

ane harus berubah, apa yg ane rasain waktu kecil dulu, anak ane juga harus merasakan yg sama

tnx buat kaskuser yg ngangkat thread tentang ini, ane jadi sadar

emoticon-Berduka (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-I Love Indonesia (S)
Jadi inget waktu dulu.
Waktu ane kecil, kalo mau tidur, nenek ane suka cerita dongeng2 kayak gitu gan, ampe ane tidur dan ngiler.
Kangen jaman waktu kecil jadinya!
timun mas, malin kundang, bawang merah bawang putih..
ahh,,, inget emak gue yg suka ceritain wkt kecil emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo timun emas, bawang merah dan putih terus ada kancil dan buaya.
inget bgt waktu didongengin sama bokap waktu kecil, cerita timun mas

emoticon-Mewek
dongeng2nya dari susu dancow gan inget banget itu. sala tiga, timun mas, keluntung waluh, haha dulu sempet koleksi komik stripnya yang dari susu dancow.
dongeng tahun zamn ane gan...uda lama banget gak denger dongeng ini emoticon-Matabelo
Masih inget gan emoticon-Cool Ada yg ketinggalan gan dongeng kelinci dan kura-kura
Tapi kalau sdh dewasa gak akan lg percaya dengan dongeng tersebut.
keren banget si agan kreatif deh kumpulin dongeng2 masa kecil
hahaha itu gan waktu ane kecil banget emoticon-Ngakak
kayaknya semua dongeng itu ane pernah denger ato baca/punya bukunya, kalo dongeng2 lokalmah udah pasti
tp yg paling inget ane pernah punya set buku dongeng lumba-lumba kecil ama paket buku isinya dongeng2 impor gitu, kaya kucing bersepatu boots (puss in boots), terus cerita ttg pertemanan ayam, kucing ama domba kalo ga salah, banyak dah pokonya. jadi pengen kecil lagi ane emoticon-Hammer2
Jd inget wkt msh kecil kl mo tdr mnta didongeng dlu
ninggalin jejak dlu gan
gw lahir taun seribu sembilan ratus delapan PULUH tujuh . . .sangat terkenang banget itu dongeng di ingatan gw . . . .
wedew . . .yang bikin trit kelahiran taun brapa nih ?????? . . .cheryy ???. . . .PM dong taunnya . . .emoticon-Ngakak
dongeng persahabatan ayam dan elang emoticon-Matabelo
Quote:
90 wkwkwkwk.. beda 3 hwhwhhw
Skrg ceritanya kebanyakan di custom gan...
paling sering si kancil tu...
Halaman 14 dari 57


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di