CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
"The Raid 2": Adegan yang Dibuang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5335658cfbca17320b8b4679/quotthe-raid-2quot-adegan-yang-dibuang

"The Raid 2 : Berandal": Adegan yang Dibuang

"The Raid 2": Adegan yang Dibuang


Sebagian besar dari Anda bahkan mungkin belum melihat The Raid 2: Berandal, tapi hal itu tidak menghentikan studio untuk merilis adegan yang dihapus dari film yang Anda tidak akan lihat di bioskop. Klip ini berjudul “Gang War” menampilkan adegan baku tembak gila-gilaan penuh kekerasan dan darah yang memberikan sedikit rasa betapa mengerikananya film ini. emoticon-Takut



Sumber Yahoo Klik Disini aja gan

no komen deh gan emoticon-Malu (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh ash77
Halaman 1 dari 3
Page one?
ntu polisi tgnnya kidal tp naro pistolnya di kiri emoticon-Ngakak
darah semua gan isinya emoticon-Big Grin
ngilu gw ngeliatnya ... tapi sayang nya yang polisi ngga kaya polisi bnaget ... seragam kegedan ngga pas
berdarah darah
wah iya nih ga ada pas ane nonton, tapi kok ga nyambung ama ceritnya yaaa ? wkwkwkwkwkwkk emoticon-Ngakak
Guokiiilllll pantes aja diapus.... isinya darah semua emoticon-Ngakak
Pantes ada adegan reog2 kaya ga nyambung sama film
Taunya nyambung kesini ya..

Pas yg ribut antar geng emang random gan..
tunggu bajakan nya dahhemoticon-Ngakak
Bener juga ya.... emoticon-Matabelo

Rasis
Kacau woi film the raid 2!!!
Terlalu banyak dipotong adegannya!!!
Bangkeeee
wajib nonton broo... keren abis.. buat lu yg berani ama adegan darah2
emoticon-Takut
gak niat banget bikin trit
mana beritanya gan? nggak niat amat emoticon-Cape d... (S)
enaknya nontonnya di bioskop
biar bisa teriak2 bareng sama penonton lainemoticon-Ngakak
banyak yang pecah palanya,.masuk ke dp aja ini mah om mantepp
Bikin trit niat dikit gan
rapihin trit nya kayak ga niat lo emoticon-Cape d... (S)
kalau cewe udh biasakali ya ama darah
kalo ane sih..... emoticon-Takut
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di