ryuchigoAvatar border
TS
ryuchigo
4 RUMUS CANGGIH meraih kebahagiaan dunia dan akhirat
بِسْمِ اللهِ الرحْمنِ الرحِيمِ

السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

4 RUMUS CANGGIH meraih kebahagiaan “Hidup” dunia dan akhirat


PERHATIAN :
THREAD ini tidak ditujukan untuk orang-orang yang pesimis,
kurang bersemangat dan tidak punya tujuan hidup.



PESAN :
Baca sampai tuntas insya ALLAH akan membuat agan jadi lebih baik dalam menyikapi kehidupan ini

Suatu hari di bulan Ramadhan saya melakukan tadarus Al-qur’an yang kemudia diselingi dengan membaca sebuah buku yang berjudul “Kumpulan Hadits Rasulullah Saw.” Tanpa sengaja saya tersentak ketika sam pai kepada hadits yang berbunyi :
“Sampaikanlah walau hanya satu ayat…”
Hadits di atas merupakan hadits yang menyuruh kita untuk menyampai kebenaran dari Allah Swt, walaupun itu hanya satu ayat.
Oleh karena itu, saya selaku seorang muslim, walaupun dengan pengetahuan dan ilmu yang pas - pasan ingin mencoba untuk menyampaikan beberapa hal yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Selamat Membaca.. Mempelajari dan Mempraktekkannya…. Tulisan ini saya beri judul Hidup Indah dengan “Rumus Canggih”. Anda mungkin pernah memimpikan untuk hidup bergelimangan harta, hidup dalam kemewahan, memiliki istri yang cantik, anak-anak yang baik, mobil yang canggih serta segala harta dunia lainnya yang rasanya begitu nikmat jika bisa kita miliki. Namun, sesungguhnya, semua itu tidak bisa menjamin orang yang mem ilikinya merasakan kebahagiaan ataupun keindahan hidup yang sesungguhnya.
Oleh karena itu, thread ini tidak membahas bagaimana cara mengumpulkan kekayaan, tidak membahas cara mencari pasangan idaman, tidak membahas apapun yang sekilas enak dinikmati tetapi sebagian besar isinya membahas tentang bagaimana meraih kebahagiaan “Hidup” dunia dan akhirat dengan rumus-rumus canggih yang mungkin belum pernah Anda sadari sebelumnya.
Inilah dia “Rumus Canggih” yang saya maksud :

Spoiler for PERTAMA:

Spoiler for KEDUA:


Spoiler for KETIGA:

Spoiler for KEEMPAT:


Spoiler for Kesimpulan ::


TS NGAMBIL SUMBERNYA DARI EBOOK KARANGAN YAYAT RUHYADI JIKA MAU DOWNLOAD EBOOKNYA BISA DI UNDUH LANGSUNG DI BLOGNYADISINI


Ane tidak berharap dirate atau berharap diberi cendol, tapi ane hanya berbagi apa yang ane ketahui, mudah – mudahan thread ini menjadikan ilmu yang bermanfaat buat ane dan yang membaca.
Kalau bisa commen untuk tetap tersundul biar orang pada lihat ane do’a agar mendapat pahala yang besar, AMIIN.
Sebelumnya juga minta maaf bila thrednya kurang rapi dan ada kata2 ane yang kurang berkenang, ane disini bukan untuk menggurui tapi ane disini hanya berbagi ilmu, karena dengan berbagi kita akan lebih bersyukur.
Diubah oleh ryuchigo 27-03-2014 06:10
0
14.6K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan