Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tn.stakimAvatar border
TS
tn.stakim
Nokia Dukung Apple Serang Samsung
CALIFORNIA - Sengketa paten antara Apple dan Samsung belum juga usai, kini pemain baru mulai memasuki "ring". Adalah Nokia, perusahaan tersebut mengambil langkah untuk mendukung perlawanan Apple terhadap Samsung.
Dilansir dari Tech Radar , Jumat (8/3/2013), pada Desember, permintaan Apple untuk melarang peredaran 26 produk Samsung yang melanggar patennya, telah ditolak. Saat itu, pengadilan beralasan bahwa Apple harus membuktikan ada hubungan antara permintaan konsumen terhadap produk Samsung dan fitur-nya yang diduga telah dicuri.
Apple yang mengajukan banding terkait keputusan itu akhirnya mendapatkan sokongan dari salah satu rival-nya di pasar smartphone , Nokia.Perusahaan asal Finlandia itu mengajukan dokumen kepada pengadilan banding Amerika Serikat bahwa keputusan hakimterkait kasus Apple dan Samsung itu dapat merugikan perlindungan paten Amerika Serikat dalam skala luas.
Dalam dukungannya, Nokia menempatkan diri sebagai pemain dalam lingkup paten, baik sebagai pemilik yang tidak menutup kemungkinan menginginkan pelarangan penjualan terhadap perusahaanlain dan sebagai produsen yangbisa saja saja terlibat dalam proses hukum.
Langkah tak terduga Nokia itu bisa memainkan peran penting membantu Apple dalam pertempuran paten dengan Samsung. Terlebih lagi, Nokia juga merupakan perusahaan dengan paten "kelas berat" karena memiliki banyak kekayaan intelektual.
(amr)

sumber: okezone

maapin ane gan kalo reposemoticon-Blue Repost dan salah kamar
Diubah oleh tn.stakim 08-03-2013 13:45
0
3.7K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan