Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Muslimin.HAvatar border
TS
Muslimin.H
Motor Roda Tiga Dari Toyota..
Toyota i-ROAD konsep menghidupkan kembali microcar roda tiga


Dalam film klasik Terry Gilliam ini "Brasil," drive Sam Lowry sekitar Cityscape masa depan dystopian dalam tiga roda, Messerschmitt KR200 sebuah microcar 1950-era Eropa yang terlihat bagian yang sama keren dan konyol. Untuk tahun ini Geneva Motor Show, Toyota telah mengambil gagasan microcar, roda tiga tandem-kursi untuk ekstrim modern di sebuah konsep yang disebut i-JALAN, dan karena masa depan memiliki lebih banyak kesamaan dengan "Brasil" daripada kita mungkin lebih.

Mobil Sebagian besar bekerja pada ide-ide dari kendaraan yang mengisi ruang antara mobil kecil dan sepeda motor - sesuatu yang cukup kecil untuk muat di lingkungan perkotaan yang ketat, tapi cukup lumayan untuk memberikan perlindungan cuaca dan kecelakaan sehingga penumpang tidak harus mengenakan helm . Tidak ada telah maju ke titik produksi, dan lambatnya kemajuan sebuah start-up telah membuat beberapa kendaraan tersebut tampaknya jawaban atas pertanyaan yang tidak banyak orang berpikir untuk bertanya lagi.

Tapi garis tren mengatakan kenaikan harga bahan bakar dan metropolis ramai pada akhirnya akan menuntut pengganti untuk mobil roda empat kompak. Dalam i-ROAD, Toyota menggabungkan motor listrik dan baterai yang dapat melakukan perjalanan 30 mil pada biaya dengan sistem stabilitas untuk menjaga trike tegak, roda depan yang menaikkan dan menurunkan secara bergiliran untuk bersandar tubuh tanpa menjatuhkan itu. Dengan duduk dua orang bersama-sama, Toyota mengatakan i-ROAD tidak lebih lebar dari sepeda motor konvensional, dan akan tidak memerlukan pelatihan khusus untuk mengemudi.

[YOUTUBE]ScsDvRYyitc&feature=player_embedded&list=PLMJ_oV58WE4Ef1huEr4ILQv5FvueGhjN6[/YOUTUBE]

emoticon-Kiss
0
3.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan