Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

doMbelanistiAvatar border
TS
doMbelanisti
Ngeblog Asyik di SIPerubahan.com
Misii agan2 semua. Mau ngasih woro2 nih. Jika berkenan silahkan mampir di www.siperubahan.com jurnalisme dan media warga baru yang tentunya butuh eksistensi.

Ngeblog Asyik di SIPerubahan.com


Sahabat bisa berpartisipasi dengan mengirim tulisan-tulisan ringan bergenre feature, opini, analisa, informasi, laporan warga terkait lingkungannya dan sebagainya. Tulisan Anda bisa dimasukkan ke kanal-kanal yang tersedia seperti: Politik, Hukum, Ekonomi, Hiburan, Olahraga, Gaya Hidup, Travel, Suara Pelajar, Komunitas dan Agenda, Sosok, serta Humaniora.

Caranya mudah. Daftar di Register Hanya dengan menulis email dan password u/ membuat akun blog pribadi anda sudah bisa mengirim tulisan.

Jika ingin mengikuti program promo dari sponsor atau reward dari kami, disarankan untuk menggunakan akun asli dan memverifikasi. Bagi yang ingin berkomentar, sahabat cukup menulis nama asli atau anonym (komentar SARA akan dihapus).

Ayo, tunggu apalagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi? (Prabowo Subianto). Demi Indonesia baru (Joko Widodo). Ayo kita terus berkarya (Aburizal Bakrie) dengan hati nurani (Wiranto-Hary Tanoesoedibjo). Karena anak muda-lah yang menawarkan masa depan (Anies Baswedan). Segera lakukan kerja nyata (Hatta Rajasa), gerakan perubahan, Restorasi Indonesia! (Surya Paloh) agar ada penegakan keadilan dan kepastian hukum (Yusril Ihza Mahendra), dan Indonesia berani untuk lebih baik (Gita Irawan Wirjawan). Ayo kerja, kerja, kerja! (Dahlan Iskan), dan terus kobarkan semangat Indonesia (Anis Matta).

Karena kita adalah rakyat, pemegang kedaulatan tertinggi di Republik. Dalam sejarah, tidak ada yang menang dalam melawan arus rakyat. Pasti digilas! (Mahfud MD). Karena kita semua adalah lokomotif perubahan (Rizal Ramli), jadi lebih cepat lebih baik (MUH. JUSUF KALLA). Monggo daftar, dan berkontribusi di www.siperubahan.com Suara Indonesia untuk Perubahan.
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

http://www.siperubahan.com/read/155/...tang-dari-mana
http://www.siperubahan.com/read/102/...auma-MARACANAO
http://www.siperubahan.com/read/153/...blik-Memanggil
http://www.siperubahan.com/read/143/...enda-Paska-SBY
http://www.siperubahan.com/read/117/...dependensi-KPK
http://www.siperubahan.com/read/123/Cinta
http://www.siperubahan.com/read/118/...a-Bangkit-Lagi
Diubah oleh doMbelanisti 16-04-2014 14:42
0
1.3K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan