Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jasadhAvatar border
TS
jasadh
ini dia pembunuh Ratu....
emoticon-Berduka (S)

2 nyawa hilang sia-sia, tragisnya suami juga terkesan gada respek...

:norose

Ratu Herayani (38)PNS di Kecamatan Parung Panjang, Bogormeninggal dunia. Ratu ditemukan tewas di dalam mobil di kawasan Balaraja, Tangerang. Ternyata pembunuhnya keponakannya sendiri.

"Disekap di mobil, keponakannya yang bunuh," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi, Jumat (28/3/2014).

Rikwanto belum bisa merinci soal sosok pembunuhnya. Pastinya sangkeponakan sudah diamankan di Mapolda Metro Jaya. Pelaku seorang pria, diamankan tim Resmob.

"Ditangkap di Tangerang semalam," jelas Rikwanto.

Hasil visum jenazah Ratu menunjukkan adanya luka memar di mulut, jari kiri dan terdapat bintik-bintik di paru-paru korban. Korban diduga mati lemas karena dibekap di dalam mobil bernopol F 1589 JM yang dikendarainya. Didugakorban dibunuh di luar Balaraja, kemudian dibuang di kawasan tersebut.

Jenazah Ratu ditemukan warga sekitar pukul 04.00 WIB, Rabu (26/3/2014). Saat salah satu warga akan membukatokonya, melihat sebuah mobil berjenis Daihatsu Teriosterparkirdi depan tokonya. Ketika dilihat melalui kaca mobil, warga tersebut menemukan Ratu sudah dalam keadaan tak bernyawa. Sebelumnya seorang pria sempat terekam CCTV keluar dari mobil yang terparkir tersebut.


Spoiler for sember:


Spoiler for Motif pembunuhan:
Diubah oleh jasadh 28-03-2014 06:32
0
3.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan