setanpbAvatar border
TS
setanpb
Yang Masih Membela Jokowi Secara Buta Silahkan Masuk!!
Ane buat ini thread ini bukan berarti ane anti jokowi, namun agar para FANBOYS jokowi sadar!!

Bukti kalau TS tidak GOLPUT...! (tapi semua kertas suara ane coblos semuanya) emoticon-Ngakak












Dan Satu lagi! banyak yang mempertanyakan mengapa ane tidak mengangkat sisi gelap kandidat lainnya? mengapa cuma Jokowi? sehingga ane dianggap Black Campaign oleh beberapa mahluq2 halus emoticon-Ngakak.

jawaban ane simple, karena sisi gelap beberapa kandidat tanpa ane beberkan juga sudah banyak yang tau, sehingga bisa dikatakan rahasia umum.

Dan Jokowi inilah yang sangat jarang orang2 ketahui (apalagi Fansboy) bahkan mereka tidak tau sis gelap Beliau...walaupun beberapa orang menyebut ini adalah sebuah OPINI dan FITNAH, toh...jika anda telusuri lebih jauh, siapa tahu anda mendapatkan kebenaran bukan?

Sehingga ane berfikir dalam hati... "Beliau ini bagaikan Satrio Piningit, namun hanya bayangan bahkan cuma sebuah Boneka Satrio Piningit jadi2an".
dan dibuatlah thread GAJE ini...


Spoiler for Yang Tidak Suka Politik Jangan BACA!:



Napak Tilas Pencapresan Jokowi
Adalah salah besar bila menganggap Jokowi baru berpikir menjadi capres dari PDIP menjelang deklarasi tanggal 14 Maret 2014 yang lalu. Tidak, Jokowi yang tingkah lakunya lebih buruk daripada pinokio itu sudah bermimpi menjadi capres sejak dia terpilih menjadi Gubernur DKI. Sejak saat itu, Jokowi si Durno, si Kurawa, si Brutus, si Yudas, si Ken Arok, telah melakukan berbagai persiapan secara masif untuk memastikan PDIP mencalonkan dirinya.

Mengesampingkan tim operasi khusus atau opsus bentukan Jokowi yang terus menerus melakukan pencitraan dan damage control di media online maupun media massa, serta membentuk berbagai “kelompok pendorong Jokowi nyapres” di luar serta di dalam PDIP yang dikenal sebagai PDIP Pro Jokowi, sekarang kita akan lihat berbagai usaha yang sudah dilakukan Jokowi untuk pencitraan dan memastikan pencapresannya.
Dengan demikian dari awal Jokowi telah bermain-main dengan sumpah jabatannya untuk menjabat jabatan Gubernur selama lima tahun dengan sebaik-baiknya, padahal sumpah jabatan tersebut menggunakan Alquran yang seharusnya adalah Kitab Suci bagi Jokowi yang beragama Islam.

Spoiler for Pencitraan Ke-2:



Spoiler for SUMUR:


Spoiler for SUMUR:


Karena Banyaknya Fitnah Mengatakan Ane simpatisan Parpol, Ane orang Bayaran, Ane orang Parpol...Sekali Lagi ane tegaskan...!
Ane selama 27 tahun gak pernah ikutan pemilu gan, jari ane selalu bersih dari tinta laknat setiap pemilu !

Bagi Fanboys yang suka mengatakan "ente golput tapi kok mengkritik"
emang kalau golput gak berhak mengkritik pemimpin gitu? Undang2 dari mana itu? amandamen UUD keberapa? trus kalau ada orang yang milih calon/kandidat lain juga gak boleh mengkritisi? jangan bodoh dan juga jangan mengajak orang bodoh deh...

Best Ever Comment..!emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:




Spoiler for Komentar Pro:


Quote:



Komentar Yang Kontra, Abstain Dan Fitnah ane Merge ke Post 3
Diubah oleh setanpb 28-05-2014 02:23
0
108.5K
1.4K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan