CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Pertanda Kamu Adalah Pengemudi Goblog
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f872543fcb178b598b45f1/5-pertanda-kamu-adalah-pengemudi-goblog

5 Pertanda Kamu Adalah Pengemudi Goblog

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 19
Quote:


nah yg ane tau tuh angkot kan berhentinya asal aja gan, tiba2 berhenti, untuk kasus ini ane gak nyalahin motor. soalnya yg paling sering bersalah itu angkot yg tiba-tiba berhenti mendadak dan kadang langsung motong jalur emoticon-Najis (S)
ane ga gitu, mungkin bawah ane emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


kalo diliat dari pertanyaan nya sih, kayaknya ente ........
Tambahin gan..

6. Kamu nyetir sambil sms/bbm/telpon telponan
Ente kira jalanan tu sirkus? bisa nyetir tanpa liat jalan? Kalo dijalan tiba tiba ada sms/bbm/telpon, tolong minggir dan berhenti sebentar kalo mau balas/jawab pesan atau panggilan tsb.
ane pengemudi goblok...gan emoticon-Frown

tapi banyak pengemudi yang lebih goblok daripada ane...

Kendaraan yg cocok di jalanan ibukota Jakarta yaitu Tank Leopard. Klo nemu yg goblok di jalan tinggal gaspoll lindess abiss sampe mejrett pengen liat tuh pengendara goblok isi kepalanya ada otak atau aer got.
nama'nya juga ibu" gan
Judul nya sadis amir gan emoticon-Takut (S)

ane pengemudi cerdas pastinya emoticon-army




5 Pertanda Kamu Adalah Pengemudi Goblog5 Pertanda Kamu Adalah Pengemudi Goblog
mungkin dia lelah
ane pengemudi pintar gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak (S) iya bener juga, untung ane fair rider gan emoticon-Cool
bawah ane pengemudi goblog gan emoticon-Ngakak
oooh gitu gaaan bagus nih buat yg baru bljr naik mobiil
Bener gan, apalagi yang belok tuh tapi posisi dia ngawur

emoticon-Rate 5 Star
Tambahan gan :

Lebih milih untuk bukin perempatan ke kunci alias macet total cuman gara2 ga mau ngasih jalan buat pengemudi dari arah kiri dan kanannya emoticon-Cendol (S)
setuju gan emoticon-shakehand:
ya wajar lah gan, orang dinegara kita bikin sim nya gampang banget ya begitu jadinya, banyak orang masih bego dah pada punya sim... emoticon-Cape d... (S)
Ane braninya cm jalan 30 km/h gan
Takut ngebut

wewwww....

Kalo TS masuk yg mana nih?...emoticon-Ngakak
ane gak termasuk tanda tanda d atas kok ganemoticon-Malu (S)
Halaman 8 dari 19


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di