Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ms.vistaAvatar border
TS
ms.vista
Kecewa bertransaksi dengan www.citrabening.com
Saya sekedar ingin berbagi pengalaman saya saat bertransaksi dengan [url=http://www.citrabening.com,]www.citrabening.com,[/url] awal nya saya melihat iklan penjualan mesin penyaringan air di website tersebut, diyakinkan melalui telepon akhir nya saya melakukan transaksi, datanglah mesin dan tekhnisi ketempat saya untuk melakukan installasi. Yang membuat saya kecewa adalah, setelah beberapa hari bekerja tekhnisi dan pemilik yang datang meminta pulang dengan alasan ada pekerjaan lain, padahal mesin belum terpasang sempurna dan ada terdapat kebocoran disana-sini. Yang membuat saya lebih kecewa lagi, ternyata bos dan tekhnisi yang datang saat itu tidak terlalu mengerti tentang dunia mesin yang mereka pasang, bisa saya katakan bahwa mereka BELUM BERPENGALAMAN.
Disaat mesin belum selesai dipasang, tiba-tiba saja saya kaget bahwa pemilik nya telah pulang secara diam-diam tanpa memberitahu, padahal pembayaran belum dilakuka seutuh nya, mungkin karena dia tahu bahwa pekerjaan nya belum sempurna dan tidak dapat dia selesaikan. Kinerja dari penjualan www.citrabening.com dan www.citrabening.blogspot.com menurut saya sangan mengecewakan.

Mana ada gan orang kabur pulang tanpa minta sisa uang bayar nya, munkin dia takut karena mesin sebelum nya (bukan mesin dia) dia cabut dan gak bisa dia pasang lagi seperti semula. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

*kualitas pekerjaan www.citrabening.com buruk
*reverse osmosis
Diubah oleh ms.vista 24-03-2014 11:43
0
1.2K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan