xoarAvatar border
TS
xoar
Suami Masuk Penjara, Sefti Sanustika Lepas Jilbab, Ini Foto Cantik Penampakan Barunya
Spoiler for Dijamin Ngace**:


TRIBUNNEWS.COM - Saat sang suami, Ahmad Fathanah masuk penjara karena terjerat kasus suap, Sefti Sanustika memutuskan melepas jilbab yang selama ini digunakannya. Penampilannya kini lebih glamor dibandingkan dulu yang lebih bersahaja.

Meski kini telah melepas jilbabnya, bukan berarti Sefti ingin memamerkan aurat. Dirinya memilih untuk tampil sopan di hadapan orang banyak.

"Ingat body aja lah, yang sopan-sopan saja pakainya," kata Sefti sembari tertawa, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/3).

Sang suami tidak memberikan syarat-syarat tertentu bagaimana cara dirinya berpakaian. Menurut Sefti, suaminya memberikan kepercayaan penuh bagaimana seharusnya ia berpenampilan.

"Suami saya memberikan kepercayaan pada saya. Insya allah dengan izin suami, saya mendapatkan keputusan yang terbaik," tambahnya.

http://www.tribunnews.com/lifestyle/...mpakan-barunya

------------------------

atau jangan2 status septi yang lagi santer di tipi, make peluang ini untuk bisa dapet 'pengganti'. mari2... yang minat............

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
15.9K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan