Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Dengan Uang 500rb Sudah Bisa Dapat iPhone 5?

"Dengan uang Rp. 500rb sudah bisa dapet iPhone 5? Ah masa sih?" Awalnya juga kita tidak percaya nih sob dengan informasi dan berita tersebut. Tapi setelah ditelusuri lebih jauh ternyata memang benar nih sob. Menjelang peluncuran iPhone 5 di indonesia yang tinggal menghitung hari, sepertinya moment ini tidak disia-siakan nih sob oleh perusahaan telekomunikasi indonesia untuk memburu lisensi sebagai pemegang hak dagang pertama perangkat tersebut. Menurut informasi yang telah beredar nih sob 2 perusahaan telekomunikasi sekaligus operator seluler terbesar di indonesia yaitu XL dan Telkomsel dengan cepat merespon hak dagang untuk iPhone 5 yang akan segera diluncurkan di Indonesia loh.

Dengan Uang 500rb Sudah Bisa Dapat iPhone 5?


Pasalnya nih sob kedua operator seluler yang telah akhirnya mendapat lisensi sebagai pemegang hak dagang iPhone 5 yakin bahwa gadget besutan Apple ini diyakini akan menguasai pasaran penjualan gadget khususnya smartphone yang sampai sekarang masih dikuasai oleh Blackberry. Kedua perusahaan ini yakin bahwa iPhone 5 akan membawa perubahan yang signifikan dengan pasar yang ada sekarang. Tapi biarpun XL dan Telkomsel sudah mendapatkan lisensi, sayangnya ada sedikit kekurangannya nanti sob saat kita ingin membeli iPhone 5 ini. Nah kira-kira apa ya?

Kekurangannya adalah jika kita memesan iPhone 5 telkomsel, maka nantinya iPhone 5 milik kita tidak akan bisa hanya dapat digunakan oleh pengguna kartu Halo saja dan tidak dapat support untuk pengguna SIMcard lain yang sudah banyak penggunanya seperti simPATI atau As. Waduh ga enak banget ya sob? Lain halnya dengan telkomsel, lain lagi kebijakannya nih sob. Ternyata XL tidak mau membuat kebijakan yang dinilai memonopoli pelanggan tersebut. XL lebih fleksibel nih sob karena operator selular satu ini nampaknya memperbolehkan semua pelanggannya menggunakan perangkat dari Apple tersebut. Dimulai dengan program bertajuk Antri Like a King, XL akan menawarkan pre-order iPhone 5 kepada pelanggannya.

Dengan Uang 500rb Sudah Bisa Dapat iPhone 5?

Dengan Uang 500rb Sudah Bisa Dapat iPhone 5?


Kedua operator ini menjelaskan sob bahwa untuk uang muka pemesanan iPhone 5 ini, kalian hanya cukup membayar Rp. 500rb saja! Wiih murah banget kan? Bayangkan nih sob dengan hanya uang yang kurang dari sejuta, kalian sudah dapat pre order iPhone 5. Pastinya selain membayar uang muka yang hanya Rp. 500rb nih sob, ada ketentuan dan persyaratan lain nih yang harus kalian ikuti. Tenang aja sob untuk syaratnya ini tidak ribet kok. Yang pastinya kalian akan segera bisa pre order iPhone 5 dengan harga miring. Selain itu nih sob, biarpun hanya kedua perusahaan ini saja yang mendapat lisensi pre order iPhone 5, operator seluler besar lainnya yaitu indosat ternyata juga memajang ketentuan pre order di website mereka loh.

Well, sepertinya indosat sangat mendukung kedua perusahaan ini ya, karena dinilai akan merubah pasaran smartphone selama ini di indonesia. So, apakah strategi ini akan sukses? Bagi kalian nih yang ingin memesan iPhone 5 sekarang hanya dengan Rp. 500rb bisa kok kunjungi website resmi XL dan Telkomsel. Tidak tau websitenya guys? Oke deh kita kasih tau ya.

Dengan Uang 500rb Sudah Bisa Dapat iPhone 5?


Official Website pre order iPhone 5 XL Axiata: Click me here

Official Website pre order iPhone 5 Telkomsel: Click me Here


Nah buat kalian yang mempunyai impian mempunyai iPhone 5 tapi terhalang dengan harga yang mahal, bisa langsung memesan melalui kedua operator tersebut. Tunggu apa lagi? Nanti keburu kehabisan loh. Daftar dan registrasi sekarang dan dapetin Iphone 5 impian kalian!

News Powered By Indonesiaamers.
0
2.4K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan