cliquerzzzAvatar border
TS
cliquerzzz
Fathanah Rela Sefti Lepas Jilbab untuk Cari Nafkah dan Beli Susu Anak


JAKARTA, KOMPAS.com- Terdakwa kasus dugaan suap pengaturan kuota impor daging sapi, Ahmad Fathanah, mengaku ikhlas jika istrinya Sefti Sanustika melepas jilbab. Fathanah menyerahkan keputusan itu pada Sefti yang berencana serius menekuni profesi sebagai penyanyi dangdut.

"Untuk dukung pekerjaan dia, saya ikhlas," kata Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Fathanah mengatakan, Sefti telah meminta izin satu bulan sebelumnya untuk melepas jilbab. Fathanah pun sempat menyarankan istri ketiganya itu untuk menjalankan shalat istiqarah agar dapat mengambil keputusan yang tepat.

Menurut Fathanah, saat ini ia tidak bisa memberikan nafkah untuk anak dan istrinya karena sejumlah hartanya telah disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Oleh karena itu, Sefti menjadi tulang punggung keluarga.

"Dia (Sefti) tulang punggung. Mana bisa saya beri nafkah. Kasihan dia, anakku perlu beri susu, perlu makan," kata Fathanah.

Pada Kamis (20/3/2014), Sefti datang ke Gedung KPK, Jakarta, dengan penampilan berbeda. Pelantun lagu "Papa Kini Sendiri" itu tak mengenakan jilbab seperti biasanya. Rambutnya berwarna coklat dan tergerai panjang.

Sefti mengaku melepas jilbabnya karena ingin mencari kenyamanan. Kedatangan Sefti saat itu untuk menjenguk Fathanah yang divonis 14 tahun penjara dalam kasus suap pengaturan kuota impor daging sapi.

kompas

Penyanyi dangdut dan aktris sinetron, Sefti Sanustika tanpa mengenakan jilbab, usai menjenguk suaminya yang tersangkut kasus korupsi kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian, Ahmad Fathanah, di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (20/3/2014). Sefti sebelumnya dikenal tampil di depan umum mengenakan jilbab.







emoticon-Genit

ada yg mau nambahin? nanti ane taroh page one emoticon-Big Grin
Diubah oleh cliquerzzz 25-03-2014 07:38
0
10.3K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan