suryo.buronanAvatar border
TS
suryo.buronan
[FR] Bedah Rumah @ Lereng Kelud
Quote:








Sekilas tentang bedah rumah :
Tanah bapak Djajad aka Djadi pas di ukuran rumah lamanya yaitu 6X3 meter. Setelah berrunding, bapak kapolsek Ngancar negosiasi dengan pemilik kebun, akhirnya rencana rumah baru bisa berukuran 7X4 meter. Bahkan bapak kapolsek Ngancar yang memfasilitasi dan menjadi saksi hitam di atas putih "hibah" tanah tersebut.

Untuk teknik bedah rumah, kita robohkan total rumah yang lama. Tapi material yang masih layak digunakan kita pake lagi. Pembuatan tiang, atap dan sebagainya dikerjakan di lokasi lain. Dengan harapan saat hari H, kita tinggal bongkar dan memasang rumah yang baru, agar penghuni rumah tidak "terlantar".






Spoiler for :


Spoiler for :


Sekian field report dan laporan pertanggung jawaban dana. Ada sisa dana sebesar Rp 699.133 mohon ke ikhlasan agan donatur, dana tersebut akan menjadi kas kaskus regional Trenggalek, untuk aksi selanjutnya. Semoga rumah baru bapak Djajat aka Djadi awet di tempati & adik kecil itu semangat untuk belajar agar tercapai cita-citanya..

FYI, ada sisa semen sebanyak 5½ sak, sama bapak Djajat aka Djadi akan digunakan membuat batako. Dan saat kita sidak kesana kemarin, sudah jadi 36 biji batako. Rencana batako tersebut akan di buat tembok separo rumahnya. Dan saat ini, bapak Djajat aka Djadi mempunyai pekerjaan tetap. Beliau di percaya bapak AKP Ridwan untuk mengawasi dan merawat kebun nanas-nya seluas 2 hektar.


Atas nama kaskus regional Trenggalek mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada :
emoticon-I Love Kaskus (S)Bapak AKP Ridwan Kapolsek Ngancar beserta jajarannya.
emoticon-I Love Kaskus (S) Bapak Supri yang telah berkenan menjadi developer kita.
emoticon-I Love Kaskus (S) Para donatur, semoga amalnya dilipatkan oleh Allah.
emoticon-I Love Kaskus (S) Warga Ngancar yang telah turut dalam bedah rumah.
emoticon-I Love Kaskus (S) Rekan-rekan RKK
emoticon-I Love Kaskus (S) Dan seluruh pihak dari penjual semen sampai penjual tempe penyet, yang tidak mungkin kami sebutkan satu persatu.
emoticon-I Love Kaskus (S) Teman-teman kaskus regional Trenggalek, yang telah menyisihkan waktu, tenaga dan pikiran. I love you all emoticon-Kiss (S)


CMIIW
0
36.2K
522
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan