bumiramadhan04Avatar border
TS
bumiramadhan04
Umumm..tapi sesuatuu gan..
Assalamualaikum..

Misi gan, min, dan mod yg ane hormatinn..mau ngikutt corat-coret d forum gan..

Gan..gan..mmmm...anuu..mmm..haha..bingungg basa basi bijimanaa..gini gan..apa yg kita lihat sama kita dengarr, lalu di transfer ke otak akan menuntun kita secara naluri, alamiah untuk memberikan respon balik secara otomatis kepada hal" yg kita sndiri kadang sering ga sadarin gan..halahh..ngemenggg GeJe emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S) hehehe..

Kamsudnyaa apa yg mau ane share ini, beberapa hal yg kadang kita temuin tp ga kita sadarinn ada something gemanaa gituu gan emoticon-Ngakak (S) haha..ga pakek cingcong..cekidot,

1. Piring warna biru.

Ketikaa agan" ketemu piring warna biru dan milihh untuk makek piring ini buat makan..mngkin ga agan sadari, pas ngambill itu nasi ga sebanyak porsi biasa agan..emoticon-Ngakak (S)
Piring biru ini bs menciptakan kesan di otak terlihat penuh dan banyak..buat agan" yg mau diett..
dan beberapa warteg dan warung makan lainya yg menganut paham liberal memberikan kebebasan pelanggannya untuk ambil nasi sndirii ada yg pakek piring warna biru..entah bener" meraka sadari ato memang bukan kesengajaan, who cares emoticon-Ngakak (S)


2. Musik dan lagu yg di puter di Mart.

Everybody love music..dan beberapa mart, supermarket ato toko" yg model menyajikan barang dagangannya di rak lemari yg berjejer, sebagian besar akan memutar musik..dan enggak kita sadarin gan, ini memperlambat langkah jalan kaki kita sbg customer pd saat melintas rak lemari...kita asyik menikmati lagu sambil angguk-angguk kepala, komat kamit ngikutin lirik lagu yg di puterr..
Dan yg tadinyaa enggak masuk list belanjaan, tiba" di kasir dah masuk keranjang belanjaan ajaa gan.. emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S) haha..

3. Beberapa outlet ato lapak kebutuhan aganwati kebanyakan ada d sebelah kanan pintu masuk.

Segmen pasar untuk aganwati ini memang banyak d minati, selain sifat ajaib para aganwati yg demen belanja..beberapa outlet di mall, d pasar, ato di pameran outlet ato lapak yg di sebelah kanan pintu masuk utama itu lebih d dominasi untuk kebutuhan aganwati..ladies first gan..hehe..dan hal ini kebanyakan tanpa di sadari aganwati..bgitu masuk mall pandangan awal kebanyakan tertuju ke sebelah ato arah kanan gan..

4. Tulisan ato kata" yg mengandung hipnotis dan sihir gan, super sale, diskon, cuci gudang, harga hancur dkk.

Yup, kita ngacir ke mall dng tujuan cuman mau nonton samaa makann..ato sekedarr cari komik, ato kongkow..bgitu sampe di tkp, baca tulisan cuci gudang, super duper sale, discount, dan kawanannya..otak kita langsung merespon dengan cepat..
Diskon?? brarti harganya miring dong?? dan mayoritas kita, kenal kata diskon adalah potongan harga..dan akhirnyaaa...eng ing eng..tolong di bantuu ya..prokk..prokk..prokk jadii apaa..agan" dah pd tau kelanjutannyaa...yeah, benerr gan, dari yg tujuannya apa, jd dng cepat kita jd punya kebutuhan baru dlm wktu sekejap emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)

Apa yg dh ane sebutin d atas, mungkin ga ngefek bagi beberapa ato malah sebagian besar orang gan tp bs juga sebaliknyaa..so, anggap ajaa share ane ini buat iseng" aja agan cobainn..

Ane makasih bangedd buat agan" yg sudi mampir di mari dan ninggalin jejak..maapin gan, klo acak adul tritnya dan mungkin ada agan yg kurang berkenan..emoticon-Kiss (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)
0
1.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan