AbhyReinAvatar border
TS
AbhyRein
Besok, Nokia X Akan Di Luncurkan Di Indonesia, Gan !
AcehJournalPasific.com - Besok mungkin menjadi hari yang paling di tunggu oleh para Nokians Indonesia, sebutan untuk pengguna ponsel Nokia. Bagaimana tidak, handset dari Nokia yang paling di fenomenal, yaitu Nokia X, akan di rilis di Indonesia.

Pihak Nokia Indonesia sendiri telah menyebarkan undangan kepada sejumlah media. Dalam undangan itu disebutkan bahwa Nokia X akan diluncurkan pada 27 Maret 2014 di Jakarta. Di Malaysia, Nokia X telah lebih dulu dipasarkan dengan harga 399 ringgit atau sekitar Rp 1,4 juta. Jadi, besar kemungkinan harga Nokia X tidak akan terlalu jauh beda nya dengan harga di Negara Jiran tersebut

Nokia X adalah produk Nokia pertama yang mengadopsi sistem operasi milik Google. Memang, tidak akan ada akses ke Playstore, dan layanan Google lain nya seperti Google Mail, serta Google Hangouts. Namun, seorang developer telah menemukan cara untuk meng-root Nokia X, sehingga bisa mengakses layanan Google tersebut, sama dengan perangkat Android dari vendor lain.

Spesifikasi smartphone Nokia X sendiri tak terlalu canggih, yakni mengusung layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 233 piksel per inci.

Nokia X Android ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A5 berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 203 dan didukung oleh memori RAM sebesar 512MB.

Seperti yang dilansir dari Antara News (24/03/2014), Nokia X hanya dibekali sebuah kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel fixed focus dan tidak dilengkapi LED flash. Sektor konektivitas, Nokia X ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan dual SIM, port microUSB, Bluetooth, dan WiFi.
Kita tunggu saja kedatangan nya besok. (Abhy)

Gimana,gan ? Apa agan termasuk salah satu yang akan beli Nokia X ?
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Sumur:
Diubah oleh AbhyRein 26-03-2014 09:19
0
3.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan