CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011614674/stop-kontak

Stop Kontak

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 16

beh... ngakak ane,, sampe ngces nih gan liur ane,, btw mau ga gan liur ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS sumpah ane cape ketawa mulu apa lagi liat jokes ente
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lucu bener gan bisa aja ente dah kocak asli gan menghibur bener dah kocak emoticon-Ngakak
Stop Kontak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah si agan ini bikin sakit perut dah sampe sakit nih gan
ane gak ngerti lucunya dimana emoticon-Bingung
gurunya sotoy emoticon-Ngakak
Guru yg sotoy emoticon-Ngakak
ngapa jadi nyambung ke stop kontak emoticon-Hammer (S)
gila tuh guru emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
jauh amat Softlens ama stop kontak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sotoy banget tuh guru emoticon-Cape d...
kurang ngerti gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak guru koplak
pokok.e guyu gan emoticon-Ngakak
hahahaaaaaaaaaaa kocak kocak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bushet,stop kontak awas mata lu ke setrum.
bukan agak garing gan tapi garing beneran ini mah , masa garing2an wkwkwkwkwwk krupukaja kalah garing ini mah
hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Kiss crispy kentang Cuy Sundul gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk kocak banget TS nya
smp sakit perut ane bacanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Stop Kontak Stop Kontak
wkwkwkkwkwk..... Stop Kontak Stop Kontak Stop Kontak keep posting bray..
Stop Kontak
Halaman 14 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di