CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Nasib polisi tugas luar pulau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d8106d8327cfcc27000071/nasib-polisi-tugas-luar-pulau

Nasib polisi tugas luar pulau

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Letak lucu nya dimana coba? emoticon-Cool

mantap gan hahaha koplak gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus (S)
ngakak ane gan lucu gan lanjutkan posting yang lebih lucu gan
haha kga inget emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
haha,,, bikin orang laen ketawa itu suatu keberhasilan gan.. selamat agan udah buat ketawa ane emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin Lumayan lucu kog gan
selamat anda telah membuat ane ngakak bertubi2 juragan
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
asli gan sampe nanggis2 ane ketawa gan emoticon-Big Grin wkakakakaka ini NICE INFO GAN lumayan lucu ceritanya !!! wakkakaka seru juga bacanya sambil semoga dapet cendol ya gan, kalo ga ntar ane timpuk pake abang yang jualnya aja emoticon-Selamat

Spoiler for buka:

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Wkwkwkwniat banget top banget dah stress jadi ilang emoticon-Ngakak TS sumpah ane cape ketawa mulu apa lagi liat jokes ente

emoticon-Ngakak
Spoiler for buka:

Sudah pernah ane baca.. tapi tetep aja bikin ngakak gan Keep posting aja deh.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan ngehibur nih ngocok perut
konyol,koplak ,ngakak...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gedubrak...walah ciakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hahahaha itu sih sama aja nyari penyakit tuh polkis. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan bikin nyengir
wkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkkw
emoticon-Ngakak
Quote:
lucu banget nih mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak (S)
Quote:
lucu banget nih mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak (S)
Quote:
Bole ditiru gan.. emoticon-Malu (S)
Hahahah lucu gan
Setiap tempat tugas punya 1 dongemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu banget gan
repost ya? emoticon-Berduka (S)
gan ane baca sambil eek boleh ya
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di